Turut Berduka, PSM Bikin Video Khusus untuk Choirul Huda

Minggu, 15 Oktober 2017 23:14 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© psmmakassar.co.id
5 Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakrie, dan Zulkifli Syukur. Copyright: © psmmakassar.co.id
5 Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakrie, dan Zulkifli Syukur.

Berita kepergian kiper sekaligus kapten Persela Lamongan, Choirul Huda, menyebar dengan cepat. Tidak hanya dalam skala nasional, tapi juga sudah menjadi berita di banyak media internasional.

Seluruh klub peserta Liga 1 pun ikut berduka atas kepergian kiper yang sudah membela Persela selama 17 tahun tersebut. Masing-masing punya cara yang berbeda dalam menyatakan kesedihan mereka atas kepergian Choirul Huda untuk selama-lamanya.

Seperti halnya PSM Makassar. Usai menang 2-1 atas Persib Bandung, Minggu (15/10/17), seluruh penggawa Juku Eja berkumpul untuk sama-sama mendoakan bagi almarhum.

Dalam video yang diunggah oleh kapten PSM, Hamka Hamzah, melalui akun Instagarm @Hamkahamzah23 tampak seluruh pemain, staf pelatih, dan manajemen tim Juku Eja. Mereka bersama-sama mendoakan yang terbaik bagi almarhum dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kami dari manajemen, pemain, suporter, pelatih, dan seluruh  tim dari PSM Makassar mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kita bersama, Choirul Huda, penjaga gawang Persela Lamongan. Insya Allah amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini," ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin, dalam video tersebut yang kemudian diaminkan oleh seluruh pemain Juku Eja.

70