Liga Primer Inggris

Umbar Buruknya Palace Sebelum Laga, Chelsea Dihujat Netizen

Minggu, 15 Oktober 2017 07:29 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© chelseafc.com
Bakayoko saat laga Crystal Palace vs Chelsea. Copyright: © chelseafc.com
Bakayoko saat laga Crystal Palace vs Chelsea.

Chelsea secara mengejutkan harus kandas dari Crystal Palace dengan skor 1-2 di pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2017/18. Pasalnya, meskipun melakoni laga tandang di Selhurst Park, The Blues lebih diunggulkan di atas kertas.

Terlebih lagi, mereka melawan tim 'mudah' yang notabene menghuni dasar klasemen sementara dengan belum pernah meraih kemenangan satu pun di tujuh laga yang sudah dilakoni.

Kekalahan The Pensioners atas The Eagles pun menyorot perhatian banyak masyarakat, terutama para penggemar kedua tim. Mereka pun secara besar-besaran memberikan sindiran atas unggahan video sebelum melakoni laga tersebut.

Lewat akun Twitter resmi, @ChelseaFC, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu diketahui mem-posting video yang memperkenalkan tim Crystal Palace sebelum laga.

Pada awal video itu, dijelaskan bahwa klub asuhan Roy Hodgson tersebut telah mencetak rekor baru, yaitu memulai musim terburuk di Liga Primer Inggris karena belum pernah meraih satu poin pun.

Lebih lanjut lagi, Chelsea turut menceritakan 'keburukan' dari Palace, seperti belum pernah mencetak satu gol pun dari tujuh laga Liga Primer Inggris dan sudah harus kebobolan sebanyak 17 kali.

© chelseafc.com
Crystal Palace vs Chelsea. Copyright: chelseafc.comCrystal Palace vs Chelsea.

Namun kini, video unggahan itu pun mendapatkan respons negatif dari para warganet. Netizen pun diketahui beramai-ramai menyerang Chelsea setelah mengetahui skuat asuhan Antonio Conte itu kalah dari tim yang dianggap 'mudah' tersebut.

"Sangat memalukan", cuit akun @SFCCHARLIE.

"Semuanya retweet sekarang," tulis akun @ArsenalCreator1 dengan huruf kapital.

"Karma hahaha sialan," @ClassyHenri menuliskan.

"Sebaiknya tidak menunjukkan statistik itu. Jika itu menjadi bumerang, maka akan sangat memalukan. Berhenti untuk pamer," komentar akun @azuansyakirin17.

649