Jelang Babak 8 Besar, PSIS Buta Kekuatan Lawan

Senin, 16 Oktober 2017 15:26 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

PSIS Semarang mulai melakukan persiapan jelang laga babak 8 besar Liga 2 musim 2017. Persiapan terus dilakukan agar memuluskan Jalan tim berjuluk Mahesa Jenar itu untuk lolos ke babak semifinal.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit mengatakan tim yang dihadapi dalam babak 8 besar adalah tim kuat. PSIS berada satu grup dengan tim kuat Persebaya Surabaya, PSPS Riau, dan PSMP Mojokerto.

Menurutnya tiga tim tersebut memiliki kekuatan masing-masing dan potensi pemain yang cukup bagus. Ia mengaku tidak akan memandang sebelah mata setiap tim yang akan dihadapi. Apalagi saat ini dia mengaku buta kekuatan calon lawan tersebut.

© Internet
Subangkit Copyright: InternetSubangkit, mantan pelatih Mitra Kukar yang kini menangani PSIS Semarang.

Pelatih asal Pasuruan itu sangat menyoroti kekuatan PSMP Mojokerto dan juga PSPS Riau. Apalagi mereka berhasil lolos ke babak 8 besar dengan cukup dramatis dan mengalahkan lawan-lawan kuat mereka di babak 16 besar.

© Instagram/@psisfcofficial
PSIS Semarang Copyright: Instagram/@psisfcofficialPSIS Semarang.

Bahkan PSPS Riau berhasil menyingkirkan tim favorit di Liga 2, yakni PSS Sleman di babak 16 besar. Dengan pengalaman itu tentunya kekuatan mereka harus diwaspadai. "Kita tidak hanya pandang persebaya, namun PSPS dan juga PSMP, harus Kita waspadai," ucapnya.

Meski mengaku buta kekuatan lawan Subangkit optimistic anak asuhnya mampu bermain maksimal. Sejumlah strategi telah disiapkan untuk anak asuhnya guna menghadapi babak 8 besar. Dia yakin strategi yang disiapkan bakal ampuh dah bisa mengalahkan setiap lawan yang dihadapi.