Liga 1

Persiba Punya Motivasi Ganda Kalahkan Bali United

Senin, 16 Oktober 2017 13:41 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Yohanes Ishak
© Media Bhayangkara FC
Latihan Persiba Balikpapan tampak dihiasi dengan canda tawa. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Latihan Persiba Balikpapan tampak dihiasi dengan canda tawa.

Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi mengungkapkan, pemainnya dalam kondisi yang bagus dan motivasi tinggi untuk mengalahkan tamunya Bali United dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Senin (16/10/17) malam nanti.

“Pemain dalam kondisi uang bagus, semuanya siap tempur. Kita tuan rumah, tentu punya motivasi lebih untuk bisa memenangkan pertandingan dan ini tantangan untuk pemain,” ujar Hariyadi.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTPelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi.

“Tentu kuncinya kita harus disiplin menjaga semua pemain Bali United, karena Bali United ini adalah tim yang bagus. Karena  mau menang,  kita punya motivasi yang lebih dan jauh lebih besar dan tinggi,” tambahnya.

Mantan Asisten Milomir Seslija itu cukup optimis, anak asuhnya bisa meraih kemenangan. Pasalnya, Hariyadi mengaku, telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa meredam agresifitas permainan Serdadu Tridadu.

“Pemain juga tahu apa yang akan dilakukan. Mereka bukan ahanya akan fight, dengan motivasi mereka yang tinggi mereka akan berjuang. Karena kita bermain dikandang, menang menjadi harga mati,” terangnya.

Mantan Pelatih Diklat Salatiga itu semakin optimis, karena striker asal Brasil Marlon da Silva sudah bisa kembali bermain, setelah dipertandingan sebelumnya absen karena belum pulih pasca cedera.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persiba Balikpapan vs Bali United (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi susunan pemain Persiba Balikpapan vs Bali United.

“Ya Marlon sudah bisa kembali bermain. Kemarin lawan Bhayangkara dia absen. Tapi lawan Bali United dia sudah bisa bermain. Kondisinya juga sudah bagus. Tidak ada masalah lagi, dia sudah siap tampil,” imbuhnya.

Hariyadi pun kembali menegaskan, tidak terlalu khawatir dengan absennya Junior Lopez akibat akumulasi. Karena telah menyiapkan pengganti marquee player  asal Brasil itu. Meski masih merahasiakannya.

“Tinggal kita lihat nanti siapa yang siap sebelum pertandingan. Tapi kita sudah ada kita siapkan ada dua-tiga pemain. Jadi tidak ada masalah,” tandasnya

186