Liga 1

Demi Taklukkan PSM Makassar, Simon Pinta Anak Asuhnya Bermain Kompak

Selasa, 17 Oktober 2017 13:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC vs Bali United. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC vs Bali United.

Bhayangkara FC terus bersiap jelang melakoni pekan ke-30 Gojek Traveloka Liga 1. Tim berjuluk The Guardians akan menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (19/10/17).

Jelang laga ini, Bhayangkara pun menggenjot amunisinya jelang meraih hasil terbaik. Di bawah arahan pelatih Simon McMenemy, Bhayangkara berlatih intens di Lapangan ISCI Tangerang.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Luapan emosi Simon McMenemy pada laga melawan Bali United. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimLuapan emosi Simon McMenemy pada laga melawan Bali United.

Dalam latihan kali ini, Simon mengaku anak asuhnya telah dalam kondisi siap tempur. Bahkan pelatih asal Skotlandia itu menilai timnya sudah melupakan kekalahan dari Barito pekan lalu.

“Kami tidak menang melawan Barito tapi Bali juga tidak. Jadi selisih poin kami masih tetap. Namun, kami harus tetap konsentrasi dan fokus melawan PSM,” ucap Simon, Selasa (17/10/17).

Meski telah siap tempur, Simon tak mau meremehkan PSM Makassar. Baginya tim besutan Robert Rene Alberts ini cukup sulit ditaklukkan.

“Mereka bahkan lebih kuat dalam setiap pertandingan. Persib mereka kalahkan dengan telak. Tapi kami akan bermain dengan cara kami sendiri. Karena itu, para pemain harus tetap fokus dan bermain seperti apa yang kami mainkan selama ini,” urai mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

© Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC berhasil mengungguli Persiba Balikpapan dengan skor 3-2. Copyright: Media Bhayangkara FCBhayangkara FC.

Melawan PSM, BFC sudah bisa diperkuat oleh gelandang muda nan elegan, Wahyu Subo Seto. Subo, panggilan karibnya menyebut, pertandingan melawan PSM butuh konsentrasi tinggi.

“PSM adalah tim yang cukup kompak. Tidak mudah mengalahkan mereka. Tapi tekad kami sudah bulat. Kami harus menang dan dapat tiga poin di kandang. Bharamania semakin banyak mendukung kami. Jelas kami akan semakin bertambah semangat,” tutup Subo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%