Liga Champions 2017/18

Bukti 'Cinta' Cristiano Ronaldo pada Liga Champions

Rabu, 18 Oktober 2017 11:24 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ada aksi menarik yang tersaji saat Real Madrid akan melakoni laga pekan ketiga babak penyisihan Grup H Liga Champions 2017/18. Pasalnya, sebelum memulai laga pertandingan, pemain megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo memperlihatkan dirinya yang begitu 'cinta' dengan Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, sebelum memulai suatu pertandingan, para pemain akan berdiri di tengah lapangan bersama dengan anak-anak kecil yang mendampingi mereka untuk menyanyikan lagu kebangsaan Liga Champions.

Seandainya para pemain tengah memperkuat Tim Nasional negaranya masing-masing, tentu lagu kebangsaan negara masing-masing yang akan bergema di stadion. Sementara, ketika membela klub sepakbola, lagu kebangsaan dari kompetisi itu yang akan dinyanyikan.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Tottenham Hotspur.

Seperti pada laga lanjutan Liga Champions ini, lagu kebangsaan kompetisi bergengsi di Eropa itu diputar sebelum memulai laga pertandingan. Pada saat itulah, Ronaldo menunjukkan dirinya yang sangat menikmati lagu kebangsaan Liga Champions.

Pasalnya, pria asal Portugal itu terlihat sangat serius untuk menyanyikan lagu tersebut. Jika melihat tayangan video yang dilansir dari BT Sport, nampak para pemain Madrid lainnya hanya berdiam diri mendengarkan lagu.

Bahkan, ada yang tidak serius mendengarkan lagu dengan menggoyangkan badan ataupun melihat ke arah kanan dan kiri.

Hal berbeda justru diperlihatkan Ronaldo, yang dengan semangat menyanyikan lagu tersebut, layaknya sang pemain tengah bernyanyi lagu kebangsaan Timnas Portugal. Terlihat pula pria berusia 32 tahun itu menggoyangkan kepala yang menandakan dirinya begitu menikmati lagu tersebut.

Tindakan yang dilakukan oleh Ronaldo itu pun mendapatkan berbagai macam respons dari warganet lewat sosial media Twitter.

"Tunggu sebentar. Ronaldo menyanyikan lagu Liga Champions layaknya lagu kebangsaan Timnas? Mengharukan," cuit akun @nsno_83.

"Ronaldo menyanyikan lagu kebangsaan Liga Champions. Dia hanya sangat suka dengan lagu itu, bukan," respons dari akun bernama @TheFootballRep.

"Apakah Ronaldo berpikir lagu Liga Champions adalah lagu kebangsaan negaranya?? Bernyanyilah di sana," komentar dari akun @Alzer1986.

"Ronaldo bernyanyi lagu kebangsaan Liga Champions #hisnationalanthem," akun @hootancan menuliskan dengan emoji tertawa menangis.

© Panca Putra Pamungkas/INDOSPORT
Real Madrid 1-1 Tottenham Copyright: Panca Putra Pamungkas/INDOSPORTReal Madrid 1-1 Tottenham.

Sedikit informasi, pertandingan itu sendiri harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol milik Spurs sendiri diciptakan dari gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-28. Sementara gol semata wayang Madrid disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-43 lewat tendangan penalti.

Raihan masing-masing satu angka membuat kedua tim sama-sama mengemas total tujuh poin. The Lilywhites masih terus membuntuti Madrid yang berada di puncak klasemen sementara Grup H.

3.4K