Liga 1

Maman Abdurrahman Kecewa Berat Usai Persija Dipecundangi Persipura

Rabu, 18 Oktober 2017 18:46 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gita Agiet/INDOSPORT
Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, memberikan tanggapan dalam konferensi pers jelang menghadapi Persib Bandung. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, memberikan tanggapan dalam konferensi pers jelang menghadapi Persib Bandung.

Maman mengakui Persipura tampil jauh lebih mendominasi saat menjamu Persija di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/17), sore tadi. Hattrick Boaz Solossa menjadi pukulan bagi Macan Kemayoran yang untuk pertama kalinya menderita kekalahan dengan skor cukup telak.

Mantan bek Persib Bandung itu mengaku kecewa karena dikalahkan oleh Persipura dengan skor tiga gol tanpa balas. Maman berharap kekalahan atas Tim Mutiara Hitam menjadi lecutan semangat bagi ia dan rekan-rekannya di pertandingan selanjutnya.

“Saya kecewa dengan laga ini. Ini satu-satunyanya pertandingan yang hasilnya gak baik. Kalah besar buat kita. Sebagai pemain bertahan, saya kecewa. Semoga ke depan bisa perbaiki lagi,” ujar Maman usai pertandingan.

© Herry Ibrahim/Indosport
Pemain belakang, Maman Abdurahman juga berkesempatan menjadi kiper dalam latihan. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportPemain belakang, Maman Abdurahman juga berkesempatan menjadi kiper dalam latihan.

“Saya pikir memang agresivitas Persipura luar biasa. Di menit-menit akhir kita keteteran. Kondisi panas dan tidak terbiasa juga. Tapi, itu bukan alasan buat kita. Ke depan harus diperbaiki lagi dan semoga main di kandang bisa ganti poin di sini,” tambahnya.

Kekalahan atas Persipura membuat Persija kini masih bertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 49 poin dari 30 laga. Di laga selanjutnya, Tim Ibukota akan menjamu Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga di hari Minggu (22/10/17).

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHasil pertandingan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta.
373