Terungkap, Messi Konsumsi Pil Ini Saat Tekuk Olympiakos

Kamis, 19 Oktober 2017 15:39 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport
Lionel Messi. Copyright: © Indosport
Lionel Messi.

Ada hal yang menarik perhatian dari pemain bintang Barcelona, Lionel Messi saat timnya berhasil menang atas Olympiakos 3-1 kemarin. 

Usai berjalan 10 menit laga berlangsung, pemain Argentina itu nampak membungkukkan tubuhnya dan mengambil sebuah pil yang ia sembunyikan di dalam kaos kakinya. 

© thesun.co.uk
Lionel Messi tampak mengunyah pil saat laga berlangsung. Copyright: thesun.co.ukLionel Messi tampak mengunyah pil saat laga berlangsung.

Messi nampak mengambilnya dari balik kaos kaki dan memasukkannya ke dalam mulut di tengah laga lanjutan dari rangkaian Liga Champions tersebut. 

Dilansir The Sun, pil yang diminum oleh Messi tersebut merupakan sebuah tablet glukosa. Berdasarkan informasi yang diperoleh, tablet tersebut berguna untuk menambah staminanya. 

Menjamu Olympiakos di Camp Nou, Barca berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri bek lawannya, Dimitrios Nikolaou. 

Messi kembali datang dengan keajaibannya lewat gol yang berhasil ia sarangkan di menit ke-61, disusul torehan dari tendangan Lucas Digne di menit ke-64. 

© thesun.co.uk
Lionel Messi mngambil pil di kaus kakinya. Copyright: thesun.co.ukLionel Messi mngambil pil di kaus kakinya.

Namun dalam laga tersebut, Barcelona sempat kehilangan bek andalannya Gerard Pique yang mesti diusir dari lapangan karena pelanggaran yang ia lakukan usai mencoba membobol gawang lawannya dengan tangan.

Pique dipastikan akan absen dalam beberapa laga untuk Barcelona di ajang Liga Champions. Selanjutnya, Blaugrana akan melakoni laga tandang ke markas Olympiakos pada 1 November 2017 mendatang.

3.2K