Dikalahkan PSM di Kandang Sendiri, Bhayangkara FC Frustasi

Kamis, 19 Oktober 2017 21:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Muhammad Adhyaksa
Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Adhyaksa
Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC kembali menelan kekalahan kedua secara beruntun di Gojek Traveloka Liga 1. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Bhayangkara takluk dengan skor cukup telak, 0-2.

Kekalahan ini cukup disesali oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Bagi Simon, timnya cukup frustasi atas kekalahan di kandangnya sendiri tersebut.

"Hasil akhir yang mengecewakan buat kami. Kita bermain bagus dan menguasai ball posision tapi sayang kita kemasukan dua gol lewat set piece," ucap Simon selepas laga, Kamis (19/10/17).

"Ini seperti saat lawan Barito kemarin. Ini buat kami frustasi dan harus kami perbaiki," jelas dia.

Hal senada juga dilontarkan gelandang Bhayangkara FC, TM Ikhsan. Bagi Ikhsan, timnya telah menampilkan permainan terbaiknya. Kekalahan itu pun membuat dirinya tak bisa berkata-kata.

"Saya tidak bisa berkomentar. Kami main bagus tapi kalah. Seperti lawan Barito kemarin kita juga kalah. Ini harus kami perbaiki segera," beber Ikhsan.

Kekalahan yang diterima dari Bhayangkara membuat Tim Juku Eja memangkas jaraknya dengan The Guardian. Tercatat, klub asuhan Robert Rene Alberts ini mengoleksi 58 poin, selisih satu poin dari Bhayangkara selaku pimpinan klasemen sementara Liga 1.

687