Liga 1

Panpel Persib Pastikan Suporter Madura United Hadir di Jalak Harupat

Kamis, 19 Oktober 2017 12:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT.
Para pemain Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.
Para pemain Madura United.

Madura United dipastikan akan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sore ini (19/10/17).

Kepastian bakal hadirnya suporter Madura United di tengah-tengah ribuan Bobotoh ini disampaikan langsung oleh General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Caption Copyright: Ratno Prasetyo/INDOSPORTStadion Si Jalak Harupat.

Menurut informasi yang didapatnya, ratusan suporter Madura ini akan datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat, untuk memberikan dukungan kepada anak asuh pelatih Gomes de Olivera dan akan ditempatkan di tribun barat dua.

"Ada (suporter Madura) katanya mau datang, sekitar 300 sampai 500 orang, sudah koordinasi dengan suporter (Bobotoh) dan pihak keamanan juga," kata Bram.

Hubungan Bobotoh dan suporter Madura United cukup harmonis, karena sebelumnya saat Maung Bandung tandang ke Madura, pendukung Persib juga diterima dengan baik oleh suporter tuan rumah.

Pihak Panpel Persib untuk pertandingan kandang kali ini mencetak sebanyak 17 ribu lembar tiket. Penjualan tiket tersebut selain melalui online juga bisa didapatkan langsung pada hari pertadingan.

© Twitter/Liga 1 Match
Persib Bandung vs Barito Putera berakhir 0-0. Copyright: Twitter/Liga 1 MatchPersib Bandung vs Barito Putera berakhir 0-0.

Namun, tiket yang dijual langsung di Stadion Si Jalak Harupat hanya untuk beberapa tribun saja. Selain itu, pintu masuk stadion akan ditutup 15 menit setelah kick off berlangsung.

"Kita juga akan menjual tiket langsung di stadion untuk tribun VIP Utama, Barat satu, dan Barat dua," jelas Bram.

318