Liga Europa

Gelandang AEK Athens Sebut Performa AC Milan Memalukan

Jumat, 20 Oktober 2017 09:37 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Joko Sedayu
© -
Lazaros Christodoulopoulos. Copyright: © -
Lazaros Christodoulopoulos.

Aek Athens berhasil menahan imbang AC Milan di San Siro pada laga lanjutan Liga Europa pekan ketiga, Jumat (20/10/17) dini hari.

Dengan hasil tersebut bukan hanya fans I Rossoneri yang kecewa sampai sempat mengejek pemain dari bangku penonton, tetapi kekecewaan itu juga dirasakan oleh pemain sayap AEK Athens, Lazaros Christodoulopoulos.

Seperti dilansir dari TMW Radio, Lazaros mengaku bila dirinya menginginkan performa Milan yang lebih baik. "Berharap Milan lebih baik dari ini. Kami bisa saja menang jika lebih fokus," katanya.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke Italia, saya memiliki 3,5 tahun yang fantatis di sini," ucap eks pemain Bologna itu.

"Pada leg kedua nanti, suporter kami akan sangat bersemangat. Atmosfer di sana tidak akan bagus untuk Milan. Itu akan menjadi laga yang berbeda dan kami akan bermain menyerang dan mendominasi," lanjutnya.

© Getty Images
AC Milan vs AEK Athens Copyright: Getty ImagesAC Milan vs AEK Athens

Pemain senior di Timnas Yunani itu juga berpendapat mengenai Serie A Italia musim ini. "Napoli sedang membangun sisi yang luar biasa beberapa tahun ini dan mereka tidak mengejutkan saya. Inter ada di performa yang baik juga saat ini, tetapi musim ini masih panjang."

Lazaros Christodoulopoulos adalah pemain tengah untuk AEK Athens dan tim nasional Yunani. Pemain berusia 30 tahun ini sudah mencetak 46 gol sepanjang karirnya di seluruh kompetisi.