Serie A Italia

Prediksi AC Milan vs Genoa: Menang untuk Kembalikan Kehormatan

Jumat, 20 Oktober 2017 21:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Genoa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Genoa.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan vs Genoa (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAC Milan vs Genoa (Susunan Pemain).

Milan kini masih bercokol di peringkat 10 klasemen sementara dengan mengumpukan 12 poin, sementara tim tamu, Genoa ada di peringkat 17. Menjamu Genoa di San Siro, Milan tak memiliki pilihan lain tentunya selain memenangkan pertandingan.

Kehormatan Rosssoneri di mata para fans kini merosot drastis pasca hasil minor yang mereka raih di tiga pertandingan terakhir. Wajar jika pendukung setia AC Milan merasakan kekecewaan mendalam melihat penampilan timnya yang tak pernah di tiga pertandingan di tiga ajang berbeda.

Armada Vincenzo Montella dibekuk AS Roma 0-2, kalah 2-3 di derby Della Madoninna  melawan inter Milan, dan hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan AEK Athena di Liga Europa.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan vs Genoa (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAC Milan vs Genoa (Lima Laga Terakhir).

Laga melawan Genoa akan menjadi laga pertaruhan bagi Milan untuk mengembalikan kehormatan mereka. Di awal musim, Iblis Merah sempat digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara Serie A mengingat aktifnya mereka di bursa transfer pemain.

Di atas kertas, Milan seharusnya tak kesulitan melawan Genoa yang kini menghuni papan bawh klasemen. Tim asuhan Ivan Juric tercatat tak pernah menang di tujuh pertandingan perdana Serie A Italia, namun mereka tetap tak boleh diremehkan karena di laga terakhir Genos sukses menaklukan Cagliari.

Player to watch

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan vs Genoa (Andre Silva). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAC Milan vs Genoa (Andre Silva).

Andre Silva

Silva gagal membawa Milan mereaih kemenangan di laga melawan AEK Athens dalam lanjutan Liga Europa lalu. Di pertandingan menghadapi Genoa, penyerang 21 tahun tersebut akan kembali menjadi ujung tombak Rossoneri untuk bangkit dan kembali meraih kemenangan.

Andrey Galabinov

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan vs Genoa (Andrej Galabinov). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAC Milan vs Genoa (Andrej Galabinov).

Galabinov akan menjadi tumpuan Genoa untuk menembus pertahanan AC Milan. Stiker Bulgaria itu tercatat telah membukukan dua gol dari lima pertandingan yang telah dimainkannya di ajang Serie A Italia musim ini.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan vs Genoa (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAC Milan vs Genoa (Prediksi Indosport).