Bursa Transfer

Diincar MU dan Arsenal, Dortmund Gerak Cepat Pagari Reus

Minggu, 22 Oktober 2017 16:19 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty Images
Marco Reus. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty Images
Marco Reus.

Gelandang serang milik Borussia Dortmund, Marco Reus sudah lama berada di bangku penonton sejak akhir musim 2016/17 lalu karena cidera ligamen lututnya yang terjadi ketika final Piala Jerman.

Meski sedang cidera, bukan berarti Reus tidak diinginkan oleh klub-klub besar, sebut saja dua klub raksasa dari liga primer sudah mengincar tanda tangan kontrak pemain tim nasional Jerman berusia 28 tahun ini.

The Sun mengklaim jika Manchester United yang mengincar Ivan Perisic dan Arsenal yang kabarnya akan ditinggalkan Alexis Sanchez sudah mengamati permainan Reus sejak 2017 sebelum dia cedera. Mourinho dan Arsene Wenger membutuhkan kinerja Reus untuk menopang lini sayap tengah mereka.

© INDOSPORT
Marco Reus tertunduk lesu. Copyright: INDOSPORTMarco Reus tertunduk lesu.

Reus nampaknya sudah bosan menjadi penonton bola saja, ia mengakui jika dirinya akan mengerahkan apapun agar dia bisa merumput kembali.

“Saya akan berikan semua uang yang saya punya untuk sembuh dan untuk bisa mengerjakan pekerjaan saya,” ujar Reus.

Kemampuan dan kebulatan tekad Reus sendiri menjadi sorotan petinggi klub Borussia Dortmund, seperti yang disampaikan direksi Die Borussen, Michael Zorc yang dilansir dari Kicker.

“Kami ingin Marco Reus bersama dengan kami untuk jangka waktu yang lama,” jelas Zorc.

Para petinggi Dortmund pun yakin jika Reus tak akan hijrah ke klub lain dan segera menyetujui perpanjangan kontraknya yang akan habis di 2019.

© INDOSPORT
Skuat Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTSkuat Borussia Dortmund.
859