LIGA PRIMER INGGRIS

Usai Lakukan Blunder Konyol, Instagram Lindelof Penuh Hujatan

Minggu, 22 Oktober 2017 02:53 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Daily Mail
Para pemain Man United terlihat menyesal usai kebobolan gol kedua. Copyright: © Daily Mail
Para pemain Man United terlihat menyesal usai kebobolan gol kedua.

Langkah tak terkalahkan Manchester United di Liga Primer Inggris akhirnya terhenti. Man United harus kebobolan dua gol hanya dalam kurun waktu lima menit, kala bertandang ke markas Huddersfield Town dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-9, Sabtu (21/10/17).

Masing-masing gol tuan rumah dicetak oleh Aaron Mooy pada menit ke-28, dan Laurent Depoitre pada menit ke-33. Namun, kedua gol Huddersfield terjadi bukan melalui open play. Dua gol tersebut tercipta akibat kesalahan yang dilakukan oleh para pemain United. Salah satunya adalah blunder fatal yang dilakukan Victor Lindelof, sehingga terciptanya gol kedua Huddersfield.

Masuk menggantikan Jones, Lindelof akhirnya bisa merasakan atmosfer di Liga Primer Inggris. Namun sayang, debutnya itu tak berjalan dengan mulus. Ia justru tampil mengecewakan.

Berawal dari umpan panjang yang dilakukan kiper Huddersfield, Laurent Depoitre berhasil mengontrol bola hasil kesalahan Lindelof, dan mampu menjebol gawang De Gea tanpa keraguan.

Blunder tersebut sontak saja membuat gaduh di dunia maya. Kolom komentar di instagram Lindelof langsung mendapat hujatan dari warganet.

"Kembali ke Benfica! Kamu tidak pantas bermain untuk Man United," tulis akun @afiq.halim.

"Melihat permainanmu adalah hal yang lucu. Apa yang kamu lakukan?" tulis akun @_indracangjo.

"Kamu bermain untuk Man United dan kamu melakukan itu (blunder)? Bahkan kakak perempuan saya bisa melakukan sundulan itu." tulis akun @majed__mun.

Namun, pada babak kedua, Man United berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Sayang, di sisa waktu yang ada, upaya anak asuh Mourinho untuk menyamakan kedudukan tak berbuah hasil. Hingga harus merasakan kekalahan pertama kalinya di ajang Liga Primer. 

2.2K