Liga 1

Gagal di Lamongan, Penggawa Persib Tak Diberi Libur

Senin, 23 Oktober 2017 21:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung melakukan sesi foto dengan mengenakan no 1 Choirul Huda sebelum kick off. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung melakukan sesi foto dengan mengenakan no 1 Choirul Huda sebelum kick off.

Persib Bandung akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17).

Sebelumnya, tim Persib baru saja melakoni pertandingan tandang kontra Persela Lamongan, Minggu (22/10/17). Pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Maung Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten Pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAsisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, setelah pertandingan tandang tersebut, timnya hanya memiliki waktu persiapan sebanyak tiga hari. Sehingga, setelah tiba di Bandung, Senin (23/10/17), tim Maung Bandung tidak akan berleha-leha.

"Kita enggak ada libur, besok (24/10/17) kita langsung latihan lagi untuk menghadapi Mitra Kukar. Rencananya latihan sore," kata Herrie ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (23/10/17).

Herrie menambahkan, pada pertandingan tandang menghadapi Persela banyak kekurangan yang dimiliki pasukannya sehingga, tim tuan rumah mampu memanfaatkan untuk mencetak satu gol.

"Jeda tiga hari melawan Mitra Kukar. Banyak yang bisa dilakukan dan banyak yang harus dibenahi," jelasnya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Penggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPenggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi.

Pada pertandingan menghadapi Mitra Kukar, Persib akan berusaha mengamankan kemenangan. Karena, setelah takluk dari Persela, tim Maung Bandung turun satu peringkat ke posisi 12 dengan mengumpulkan 38 poin dari 30 laga yang sudah dilakoninya.

260