Jamu Sriwijaya, PS TNI Harap Tuah Terakhir Pakansari

Selasa, 24 Oktober 2017 18:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Bhayangkara FC
Skuat PS TNI saat melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Bhayangkara FC
Skuat PS TNI saat melawan Bhayangkara FC.

PS TNI akan melakoni pekan ke-31 Gojek Traveloka Liga 1 menjamu Sriwijaya FC, Rabu (25/10/17). Namun laga ini tampaknya menjadi laga perpisahan PS TNI dengan Stadion Pakansari.

Selepas melawan Sriwijaya FC, PS TNI sudah tidak dapat bermain di stadion kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor. Sebab, stadion berkapasitas sekitar 30 ribu kursi ini akan direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
PS TNI dalam Jumpa pers. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPS TNI dalam Jumpa pers.

Kini dengan melakoni laga terakhir di Pakansari pun PS TNI ingin memberikan kesan manis. Tim berjuluk The Army ini ingin memberikan kemenangan.

"Pertandingan besok ibaratkan final bagi kita. Apalagi besok terakhir kita main di Pakansari dan selanjutnya tidak di sini lagi. Jadi kita ingin meraih kemenangan besok," ucap pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, Selasa (24/10/17).

© @Liga1Match
Sylvano Comvalius (merah) berhasil menerobos gawang PS TNI. Copyright: @Liga1MatchSylvano Comvalius (merah) berhasil menerobos gawang PS TNI.

Demi meraih kemenangan pun, Rudy pun menilai anak asuhnya sudah dalam kondisi siap tempur. Bahkan sudah melupakan kekalahan menyakitkan 2-1 atas Bali United pada lama terakhir kemarin. 

"Kita juga sudah lupakan kekalahan kemarin. Anak-anak juga sudah kita siapkan sebaik mungkin untuk laga besok," tutup dia.

Selain untuk persembahan terakhir untuk Stadion Pakansari, kemenangan juga masih sangat dibutuhkan oleh PS TNI. Sebab raihan tiga poin semakin menyelamatakan PS TNI dari jurang degradasi. 

108