Jelang Tanding di Korea Selatan, Timnas U-19 Foto Bareng 'Pemain PSG'

Rabu, 25 Oktober 2017 10:27 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Timnas U-19 usai gol kedua yang dicetak Egy Maulana Vikri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Timnas U-19 usai gol kedua yang dicetak Egy Maulana Vikri.

Timnas U-19 Indonesia rupanya punya kesempatan langka berfoto dengan para punggawa dari klub sepakbola terbesar di Prancis, Paris Saint-Germain dalam lawatan mereka ke sebuah perusahaan ban, Achilles yang menjadi sponsor skuat Neymar dkk itu.

Namun sayangnya, bukan pemain sungguhan, ternyata bintang timnas Egy Maulana Vikri baru saja mengunggah foto kebersamaan rekan-rekannya dengan banner besar yang berisi foto jajaran pemain PSG di atas mereka, lewat akun Instagram pribadinya. 

Skuat asuhan Indra Sajfri itu sendiri kini tengah melakukan persiapan menjelang laga kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan. Mereka juga menggelar pemusatan latihan di Lapangan Football Plus Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kualifikasi Piala Asia U-19 menjadi sangat penting bagi Timnas Indonesia sendiri. Pasalnya, Indonesia rencananya ditunjuk sebagai tuan rumah gelaran kompetisi internasional tersebut pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 nanti. 

Skuat timnas baru saja melakukan laga uji coba melawan Persid Jember beberapa waktu lalu sebagai bagian dari pelatihan yang diberikan oleh Indra agar anak-anak asuhnya lebih siap lagi menjelang laga di negeri ginseng.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPemain Timnas U-19 berselebrasi.

Rencanyanya, Indonesia akan langsung berhadapan dengan Brunei Darussalam pada Selasa (31/10/2017) nanti Paju Public Stadium. Dalam tiga laga selanjutnya, Indonesia akan melawan Timor Leste, Malaysia, dan tim tuan rumah, Korea Selatan. 

Laga kualifikasi Piala Asia U-19 ini kabarnya takkan ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, namun masih menunggu kabar selanjutnya terkait penayangan laga tersebut.

1.2K