Persib Bandung vs Mitra Kukar Digelar Sore Hari

Rabu, 25 Oktober 2017 19:51 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Pelaksana Panitia Persib, Budhi Bram Rachman. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Pelaksana Panitia Persib, Budhi Bram Rachman.

Laga Persib Bandung kontra Mitra Kukar di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17) mengalami perubahan. Awalnya, laga tersebut akan dilangsungkan pukul 18:30 WIB. Kini dipastikan pertandingan akan digelar tepat pukul 15:00 WIB.

General Coordinator Panitia Pelaksana (panpel) Persib Bandung, Budi Bram Rachman, mengatakan perubahan jadwal tersebut dilakukan karena menyesuaikan dengan keinginan pihak keamanan. Dalam hal ini tak lain pihak kepolisian Kota Bandung. 

"Jadi karena banyaknya agenda kegiatan di wilayah Polres Bandung, pertandingan diputuskan akan digelar sore hari," ungkap Bram, Rabu (25/10/17). 

Bram membantah bahwa perubahan jadwal tersebut dikarenakan buruknya prestasi Persib di Gojek Traveloka Liga 1 2017. Sehingga berimbas pada turunnya minat bobotoh dalam menyaksikan laga tersebut. 

Ezechiel N

Bahkan Bram juga membantah kalau perubahan jadwal disebabkan banyaknya bobotoh yang masuk ke lapangan seusai laga. Hal itu terjadi saat menjamu Barito Putera dan Madura United. 

"Kalau soal bobotoh yang masuk lapangan, kita akan lebih mengantisipasi agar tidak kecolongan lagi," tegas dia.

176