Meringis! Aguero Bikin Mantan Pemain Arsenal Ini Malu

Kamis, 26 Oktober 2017 02:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Sergio Aguero. Copyright: © getty images
Sergio Aguero.

Manchester City akan bertandang ke markas West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Primer Inggris 2017/18, Sabtu (28/1017) malam WIB. Seperti kebanyakan klub lainnya, sebelum berlaga pasti melakukan latihan demi memantapkan skema permainan.

Pada sesi latihan kali ini, The Citizen telihat sedang melakukan aksi kucing-kucingan. Dimana terlihat beberapa orang membuat lingkaran dan satu atau dua pemain bertugas merebut bola.

Dalam kesempatan itu, striker Manchester City, Sergio Aguero melakukan gerakan nutmeg atau menyelipkan bola diantara kaki lawan (dikolongin) kepada mantan pemain Arsenal, yakni Mikel Arteta.

© Internet
Mikel Arteta dan Pep Guardiola (Manchester City) Copyright: InternetMikel Arteta dan Pep Guardiola (Manchester City)

Berhasilnya pemain berpaspor Argentina itu me-nutmeg Arteta disambut gelak tawa serta kegembiraan oleh rekan-rekan yang mengikuti sesi kucing-kucingan tersebut.

Striker berusia 29 tahun itu telah membukukan delapan gol dan tiga assist dari 10 pertandingan di semua ajang yang dijalaninya musim ini. Arteta sendiri direkrut Pep Guardiola sebagai asisten pelatih untuk membantunya menukangi The Citizen.