Liga Primer Inggris

Mourinho Segera 'Tendang' Bintang MU Ini dari Old Trafford

Kamis, 26 Oktober 2017 13:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho.

Luke Shaw yang lebih sering absen karena terus dibekap cedera memang kehilangan banyak kesempatan memperkuat Setan Merah. Alih-alih memaklumi, kehadiran Mourinho sebagai pelatih justru semakin membuat kehadiran bek Inggris itu semakin tak dibutuhkan.

Shaw disebut-sebut harus angkat kaki dari Old Trafford jika ia masih ingin kariernya sebagai pesepakbola terus berjalan. Sementara Mou, sejak kali pertama menginjakkan kaki sebagai pelatih MU menegaskan dirinya sama sekali tak tertarik memasukkan pemain 22 tahun itu dalam rencana masa depannya.

"Dia pemain bagus tapi dia menyia-nyiakan waktunya di Manchester United," tulis The Telegraph.

© Stu Forster/Getty Images
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw. Copyright: Stu Forster/Getty ImagesBek sayap Manchester United, Luke Shaw.

Seperti dilansir dari laman The Express, Shaw kini benar-benar sudah kehilangan rasa percaya dirinya karena tak lagi mendapat tempat utam akibat terus-terusan berkutat dengan cedera. Di sisi lain Mourinho kabarnya bakal memberi satu kesempatan lagi untuk Shaw.

Pelatih berjuluk The Special One itu memberikan waktu selama tujuh bulan untuk pemain kelahiran 22 Juli 1995 itu jika ia masih ingin bermain untuk Setan Merah. Shaw harus kembali bugar dan pulih dari cedera dalam waktu tersebut jika tidak ia dipersilakan untuk hengkang dari skuat United.

239