Persib Siapkan Skema Khusus untuk Hadapi Mitra Kukar

Kamis, 26 Oktober 2017 13:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport/Arif Rahman
Herrie Setyawan pastikan Persib siap tempur melawan Mitra Kukar Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Herrie Setyawan pastikan Persib siap tempur melawan Mitra Kukar

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17).

Menurut Jose, sapaan akrabnya, setelah menelan kekalahan pada pertandingan tandang kontra Persela Lamongan, Minggu (22/10/17), tim pelatih langsung mempersiapkan pemainnya dan membenahi kekurangan yang ada.

Persib sendiri setelah menghadapi Persela hanya memiliki waktu tiga hari untuk persiapan. Jeda pertandingan yang cukup singkat ini dimaksimalkan oleh tim pelatih untuk mematangkan pasukannya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten Pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTAsisten Pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan.

"Saya di sini mewakili pelatih kepala Emral Abus, besok adalah pertandingan yang sangat menentukan untuk Persib ke depannya," kata Herrie di Graha Persib, Bandung, Kamis (26/10/17).

"Kita langsung persiapkan pemain setelah pulang dari Lamongan. Kita latihan Rabu kemarin, intensitas latihan kita naikan juga mematangkan strategi dan skema yang kita buat untuk lawan Mitra Kukar," ucapnya. 

Jose menambahkan, sejauh ini kondisi pemain Persib dalam keadaan bugar. Meski begitu pihaknya masih terus memantau kebugaran anak asuhnya pada sesi latihan terakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis sore ini (26/10/17) hingga menjelang pertandingan. 

"Alhamdulillah semua pemain hingga hari ini siap untuk lawan Mitra Kukar," ujar mantan pemain Persib dan Timnas Indonesia ini. 

160