Liga Primer Inggris

Prediksi Man United vs Tottenham Hotspur: Ujian Berat

Kamis, 26 Oktober 2017 16:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur

MU sebelumnya menanggung kekalahan perdana mereka di Liga Primer Inggris setelah ditekuk Huddersfierl dengan skor 1-2. Kekalahan yang dapat dikatakan cukup memalukan mengingat status Huddersfield yang merupakan tim promosi.

Kekalahan atas Huddersfield benar-benar mengecewakan, meskipun Setan Merah pada akhirnya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Swansea di ajang Carabao Cup 2017. Namun, Carabao bukanlah Liga Primer Inggris, tentunya hal tersebut bukan jaminan MU bisa mudah menaklukan The Lilywhite.

Modal kekalahan tentunya bukanlah hal yang yangbaik untuk MU, namun Jose Mourinho dapat sedikit menarik napas lega. Phil Jones dan Eric Bailly yang sudah fit usai dibekap cedera kemungkinan sudah dapat diturunkan dan kehadirannya bakal sangat berarti di lini belakang untuk mengantisipasi gempuran Tottenham.

Romelu Lukaku dan Marcus Rashford masih akan menjadi andalan utama Mourinho di lini depan. Di lini tengah, Jesse Lingard memiliki peluang besar untuk dimainkan setelah dua golnya ke gawang Swansea, bersama Ander Herrera dan Nemanja Matic.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Manchester United vs Tottenham Hotspur Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Manchester United vs Tottenham Hotspur

Di sisi lain, Tottenham dapat dikatakan tengah on fire berkat penampilan gemilang mereka menahan Real Madrid 1-1 di Liga Champions. Tak sampai di situ, armada Mauricio Pochettino kembali memukau kala membekuk Liverpool 4-1 di Wembley.

Duet Harry Kane dan Christian Eriksen di lini depan masih akan menjadi ujung tombak Tottenham Hotspur untuk menembus pertahanan MU. Kehadiran pemain belakang anyar, Davinson Sanchez, juga menjadi keuntungan tersendiri.

Semenjak kehadiran bek muda asal Kolombia tersebut, The Lilywhites tercatat baru kebobolan lima gol dari 10 pertandingan yang suah mereka mainkan.

Player to watch

Harry Kane

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Harry Kane (Tottenham Hotspur) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Striker andalan Timnas Inggris, Harry Kane, tentunya dalam kondisi siap untuk memberikan ‘mimpi buruk’ bagi Setan Merah. Kane menjadi nyawa permainan Tottenham selama ini, termasuk saat menjungkalkan Liverpool 4-1.

Kane sudah mencetak 11 gol musim ini di Liga Primer Inggris. Termasuk brace yang dibuatnya kala mengalahkan Liverpool.

Romelu Lukaku

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Romelu Lukaku (Manchester United) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Romelu Lukaku (Manchester United)

Untuk urusan gol. Romelu Lukaku punya catatan impresiif musim ini. Striker Prancis itu sudah menyarangkan 11 gol musim ini di Liga Primer Inggris bersama Setan Merah, sama dengan jumlah gol Kane.

Gagal memberikan kemenangan atas MU saat menghadapi Huddersfied, laga melawan Tottenham harus menjadi penebusan dosa bagi mantan pemain Chelsea itu.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Manchester United vs Tottenham Hotspur Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Manchester United vs Tottenham Hotspur
1.8K