Bos Bali United Temui Frank Lampard, Sinyal Main di Indonesia?

Jumat, 27 Oktober 2017 15:43 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Frank Lampard merayakan kemenang dengan trofi Liga Europa setelah mengalahkan Benfica di Amsterdam Arena, Belanda. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Frank Lampard merayakan kemenang dengan trofi Liga Europa setelah mengalahkan Benfica di Amsterdam Arena, Belanda.

Owner Bali United, Pieter Tanuri, sedang berada di Inggris untuk mengikuti acara AP Sport Summit 2017 di Kota Manchester. Pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City didapuk menjadi tuan rumah acara tersebut yang berlangsung pada Kamis (26/10/17) waktu setempat.

Menariknya, dalam acara tersebut Pieter juga bertemu mantan pemain Chelsea dan Manchester City, Frank Lampard. Dia mengakui sempat berdikusi dengan legenda Timnas Inggris mengenai sepakbola Indonesia secara keseluruhan. Lampard mengatakan kepada dirinya bahwa sepakbola sekarang harus dipadukan dengan teknologi 

"Lampard bilang sepakbola sekarang harus libatkan teknologi. Dia kisahkan saat menjadi pemain di Chelsea dan Manchester City," kata Pieter Tanuri dikutip dari Tribun Bali.

© bolaindo
Owner Bali United,Pieter Tanuri. Copyright: bolaindoOwner Bali United,Pieter Tanuri.

Pieter juga mengakui bahwa Frank Lampard sudah mengetahui perkembangan Bali United. Namun belum diketahui apakah Lampard akan gabung Bali United pada musim depan atau tidak mengigat usianya sudah menginjak 39 tahun.

© in
Frank Lampard. Copyright: inFrank Lampard.

Pada Februari 2017, Frank Lampard sudah menyatakan pensiun dari sepakbola. Selama masih aktif menjadi pemain, Lampard pernah memperkuat West Ham United, Chelsea, Manchester City, dan  New York City FC.

Puncak karier Lampard terjadi saat membela Chelsea. Bersama The Blues, Lampard meraih tiga gelar Liga Primer Inggris, empat Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dua Community Shield, satu Liga Europa, dan satu trofi Liga Champions.  

1.7K