Canggih Abis, Persebaya Keluarkan Jersey Anti Bau Keringat!

Jumat, 27 Oktober 2017 15:14 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Kabar gembira untuk penggemar Persebaya Surabaya di mana pun berada. Kini tim berjuluk 'Bajul Ijo' itu mengeluarkan jersey yang diklaim berteknologi canggih dan satu-satunya di Indonesia. Apa saja teknologi yang dikembangkan di jersey terbarunya ini?

Selain motif sisik buaya yang memang menjadi ikon utama Kota Surabaya, jersey ini juga diklaim anti-bau, anti-UV, cepat menyerap keringat, dan nyaman digunakan. Jadi, para atlet bakal tetap segar meski 90 menit berlaga di lapangan. Wuih, cocok banget untuk dipakai ketika ketemu gebetan, nih.

Harga yang dibanderol cukup lumayan lantaran original tanpa mecin. Anda juga akan mendapat sertifikat keaslian ketika membeli langsung di toko resmi yang menjual merchandise Persebaya. Mau?

 

Sudahkah kalian memiliki Jersey authentic persebaya?. Jersey Persebaya di Liga 2 ini didaulat sebagai Jersey pertama di Indonesia dengan teknologi modern yang dibutuhkan oleh para pemain sepak bola professional. Motif croco (sisik buaya) yang terdapat pada jersey home atau laga kandang ini memberikan kesan garang dan semangat pantang menyerah layaknya bajol ijo yang merupakan ikon dari Persebaya itu sendiri. Motif sisik buaya yang diproduksi sendiri ini merupakan motif dasar pada kain, bukan dengan tehnik sublimasi atau sablon seperti jersey biasa pada umumnya. Selain itu, jersey authentic yang digunakan para pemain Persebaya ini memiliki keunggulan Anti-UV, Anti Odor (Anti Bau), Quick Dry, serta ringan dan nyaman saat digunakan. Dalam Jersey ini sudah terdapat logo sponsor seperti Kapal Api, Antangin JRG, Honda Surabaya Center dan GO-JEK. Setiap pembelian Jersey Authentic (Original) Persebaya akan mendapatkan BOXSET Eksklusif yang didalamnya terdapat aneka merchandise dan pernak pernik Persebaya beserta Sertifikat keaslian Jersey. _ Pic by: @persebayastore X @kabarligaindonesia.id X @persebayafans _ #Persebaya #PersebayaFans #Greenforce #bajolijo #bonek #bonekmania #ultraspersebaya #bonekmediasosialclub #indonesianfirm #suportyourlocalteam #persebayasurabaya #emosijiwaku #kamihausgolkamu #wani 🐊

A post shared by PERSEBAYA FANS (@persebayafans) on

2.1K