Ben Kasyafani: Lukaku Akan Berikan Kemenangan untuk Man United

Sabtu, 28 Oktober 2017 06:25 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Man United akan dikunjungi tim asal London Utara, Tottenham Hotspur dalam pekan ke-10 Liga Inggris 2017/18 di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/17) malam ini.

Seperti yang telah diberitakan INDOSPORT sebelumnya, kedua tim saat ini berada di peringkat 2 dan 3 di mana MU unggul dengan selisih gol.

Meski kedua tim saat ini memiliki kekuatan yang bisa dibilang nyaris sama kuat, Ben Kasyafani tetap yakin MU akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris kali ini.

Ditemui usai membawa acara Wardah Fashion Award 2017 dalam pergelaran Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Jakarta, Jumat (27/10/17) kemarin, aktor sekaligus presenter itu beri prediksi 3-2 untuk Man United.

“Kayanya banyak gol sih, kira-kira 3-2-lah untuk MU,” prediksi pemeran Karel dalam film Perahu Kertas tersebut.

2 gol diyakini Ben Kasyafani akan dicetak oleh pemain yang sudah mengemas 10 gol dari sembilan penampilan awalnya bersama Man United, Romelu Lukaku. Sementara 1 gol tambahan diberikan Juan Mata.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPrediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur

“Lukaku 2 dan 1 gol lagi dikasih Juan Mata,” jawab Ben Kasyafani yang terlihat sangat yakin.

Prediksi selebriti yang dikenal lewat MTV VJ Hunt 2007 ini tidak sembarangan memberi nama-nama pemain yang diyakininya akan membawa kemenangan untuk klub favoritnya tersebut.

Diketahui Lukaku dan Juan Mata memberikan permainan yang sangat baik tahun ini. Terbukti dari 10 gol dari sembilan penampilan awal yang diberikan Lukaku untuk Man United dan untuk Juan Mata yang berhasil membuka kemenangan di tiga menit pertama pertandingan Man United melawan Crystal Palace, Sabtu (30/09/17) lalu.

Meski sangat yakin bahwa klub favoritnya akan memenangkan pertandingan, Ben Kasyafani tetap tidak menyangkal kekuatan Tottenham.

 

Backstage boys #PGA2017 suit by @zatta.men @eedwinarizva Fashion stylist by @eva_efrianiyoseva Lensed by @claudianrh

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Hal itu mengapa Ben Kasyafani memprediksi hasil pertandingan hanya selisih 1 poin. Selebriti yang akrab disapa Ben itupun memberikan prediksi bahwa 2 gol yang akan menembus gawang Man United diraih oleh Harry Kane.

“Kalo dari Tottenham, 2 gol diciptakan dari Harry Kane,” ungkap Ben Kasyafani.

Sayangnya, prediksi Ben mengenai gol yang akan diciptakan oleh Kane dipastikan tidak akan terjadi. Sebab, penyerang asli Inggris itu telah dipastikan absen akibat cedera otot kaki kiri.

Laga antara Man United melawan Tottenham Hotspur ini akan disiarkan di MNC TV pukul 18:30 WIB.

1.3K