Catalonia Merdeka, Parodi Laga El Clasico Hebohkan Jagat Maya

Sabtu, 28 Oktober 2017 18:17 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© realmadridvsbarcelona-live
El Clasico Copyright: © realmadridvsbarcelona-live
El Clasico

Kota Catalunya pada akhirnya secara resmi telah merdeka dari negara Spanyol pada hari Jumat (27/10/17) waktu setempat. Hal itu dapat terjadi setelah 70 persen suara masyarakat catalan menginginkan untuk memisahkan diri dari Spanyol.

Pasca berpisahnya catalunya dari Spanyol, klub sepakbola raksasa Barcelona FC menjadi sorotan dunia dan para pecinta cabang olahraga sepakbola khususnya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMasyarakat Catalan.

Pasalnya, Barcelona tetap akan menghadapi laga sengit yang bertajuk El Clasico saat bertemu rival abadi mereka, Real Madrid pada 20 desember 2017 mendatang.

Bertemunya dua tim besar tersebut diprediksi akan semakin memanas, mengingat telah merdekanya Catalunya dari Spanyol.

Menanggapi hal tersebut, sebuah akun twitter bernama @SuchKiTalsh yang diduga pendukung kemerdekaan Catalunya, mengunggah sebuah video parodi pertandingan jika Barcelona FC bertemu Real Madrid di laga El Clasico berikutnya.

Pada awal video itu, terlihat para para pemain kedua kesebelasan sedang memasuki lapangan. Tapi ada hal aneh yang terlihat, karena para pemain Real Madrid dijaga polisi anti huru hara saat akan memasuki lapangan.

Bahkan saat pertandingan telah berlangsung, polisi anti huru hara tersebut menghentikan laju para pemain Barca.

Tak cuma itu, merekapun membantu Real Madrid untuk mencetak gol ke gawang Barcelona FC lewat Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy melalui titik putih.

3.5K