Segunda Division

Ngilu! Alat Kelamin Ditendang, Pemain Asal Argentina Ini Harus Dapat 10 Jahitan

Minggu, 29 Oktober 2017 09:11 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sevilla.abc.es
Mariano Bittolo saat memperkuat Cordoba CF. Copyright: © sevilla.abc.es
Mariano Bittolo saat memperkuat Cordoba CF.

Defender Albacete Balompie, Mariano Bittolo harus menerima kenyataan yang cukup pahit saat bersua dengan SD Huesca di Segunda Division (divisi kedua Liga Spanyol), Sabtu (28/10/17) malam WIB.

Pasalnya, sang pemain dikabarkan harus menerima 10 jahitan pada alat kelaminnya pasca terlibat insiden yang tidak disengaja dengan rekan setimnya sendiri.

Saat itu, laga sedang berjalan pada menit ke-81. Seorang rekannya pun diketahui memberikan umpan lambung dari sisi kiri lapangan. Bola pun diarahkan tepat ke Bittolo yang sudah berada di depan gawang lawan.

Nahas, dirinya harus terlibat insiden dengan rekan setimnya sendiri saat ingin mengambil bola. Melansir Daily Mail (29/10/17), saat itu alat kelamin pemain asal Argentina tersebut secara tidak disengaja ditendang oleh rekannya, Roman Zozulya.

© Dailymail.co.uk
Mariano Bittolo mengerang kesakitan. Copyright: Dailymail.co.ukMariano Bittolo mengerang kesakitan.

Zozulya dan Bittolo terlihat sama-sama melompat untuk mengambil bola operan itu. Sayangnya, Zozulya yang berada tepat di depan Bittolo menendang alat kelamin rekannya itu.

Usai insiden itu, Bittolo pun terlihat mengerang kesakitan di lapangan hijau. Dokter klub Eduardo Rodriguez memberitahukan bahwa sang pemain harus menerima 10 jahitan di alat kelaminnya.

Sedikit informasi, laga itu sendiri berakhir dengan skor kacamata 0-0. Albacete sendiri tengah menghuni papan bawah klasemen sementara yaitu di peringkat 18 dengan baru mengoleksi 12 poin. Sementara Huesca berada di posisi keempat dengan torehan 20 poin. 

582