Berhasil Saat Ijab Kabul, Pria Ini Selebrasi Kayak Nyetak Gol, KOCAK PARAH!

Minggu, 29 Oktober 2017 22:10 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSM Makassar usai mengalahkan Bhayangkara FC mungkin jadi ide pria yang mau nikah ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSM Makassar usai mengalahkan Bhayangkara FC mungkin jadi ide pria yang mau nikah ini.

Siapa yang tak suka sepakbola nampaknya bukan warga dunia. Mungkin warga akhirat, karena di dunia ini bisa dikatakan separuh lebih suka bola, selebihnya suka pemain bolanya. Karena itulah sepakbola menjadi olahraga paling berpengaruh di planet ini. 

Saking pengaruhnya luar biasa, sepakbola jadi ngga kenal waktu. Di mana pun dan kapan pun nampaknya ada saja momen-momen khas sepakbola yang terjadi di masyarakat. Seperti peristiwa berikut. Gak tanggung-tanggung, selebrasi ala nyetak gol terjadi di perkawinan ini.

Jadi, seorang pemuda bernama Ginanjar Subagio bin Suratno, tidak diketahui darimana asalnya, menikahi gadis pujaannya yang bernama Andini Tria Agustina binti Muhammad Gufron. Nama keduanya diketahui dari unggahan video di Youtube. Maklum, namanya baru merasakan pernikahan, Ginanjar rada-rada gugup sehingga salah di ijab kabul pertama kali.

Begitu diulang, eh bener dan bergemalah kata 'sahhhhh'. Gak disangka, Ginanjar langsung berdiri dan melakukan selebrasi ala-ala Cristiano Ronaldo. Bahkan yang merekam sampai ketawa geli. Simak nih videonya.

485