Striker Timnas U-19 berbahasa Korea, Warganet: Duh, Masa Depan Aku!

Minggu, 29 Oktober 2017 19:58 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© balanem
Penyerang Timnas Indonesia, Hanis Saghara Putra. Copyright: © balanem
Penyerang Timnas Indonesia, Hanis Saghara Putra.

Timnas U-19 saat ini tengah pergi ke Korea Selatan untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia 2018. Mereka bakal berada di sana pada 31 Oktober hingga 6 November mendatang. Begitu tiba di Negeri Ginseng, Skuat Garuda Nusantara disambut dengan udara dingin yakni mencapai 11 derajat celsius.

Meski demikian mereka tetap ceria. Apalagi striker Timnas u-19 yang paling banyak digilai kaum hawa. Siapa lagi kalau bukan Hanis Saghara. Wajahnya memang imut abis. Tiap Hanis mengunggah sesuatu di laman Instagramnya, pasti para gadis langsung ramai berkomentar. "Duh, masa depan aku," demikian mereka rata-rata menuliskan. 

 

A post shared by Hanis Sagara Putra (@sagaraputra10) on

Mendarat di Korsel membuat Hanis ingin berbahasa penduduk setempat. Melihat ucapan Hanis, nampaknya modal berbahasa Korea si ganteng kelahiran Bojonegoro pada 1999 itu gak bagus-bagus amat. INDOSPORT yakin Hanis mungkin pernah melihat sekali-dua kali drama Korea dan belajar dari tontonan tersebut, hehehe. Nih lihat aksi Hanis berbahasa Korea.

Hehehe, rada kurang jelas, tapi yakin Anda pasti tahu maksudnya Hanis, kan? Sementara itu Indonesia akan melawan Brunei Darussalam pada awal kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Kita doakan semoga Hanis Saghara dkk bisa memenangkan setiap pertandingan, amin.

160