Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Liverpool 'Paksa' Jual Coutinho

Minggu, 29 Oktober 2017 11:47 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Philippe Coutinho di tengah-tengah logo Barcelona dan PSG. Copyright: © INDOSPORT
Philippe Coutinho di tengah-tengah logo Barcelona dan PSG.

Klub Liverpool memberikan janji kepada Jurgen Klopp akan memberikan seluruh dana untuk digunakan membeli pemain baru seandainya Philippe Coutinho benar-benar dijual pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari nanti. Menilik hal itu, sang pelatih pun dikabarkan sudah memasang mata pada pemain incaran mereka.

Melansir Daily Mail, bek kiri AS Roma, Emerson Palmieri dikatakan menjadi pemain incaran Klopp. Bahkan, The Reds siap mengajukan penawaran dana mencapai 25 juta euro (Rp395 miliar) untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sementara dari kubu Manchester United, pelatih Jose Mourinho dikatakan sudah memberikan pernyataan kepada Real Madrid bahwa mereka tidak akan mengajukan penawaran untuk Gareth Bale, sebagaimana dikutip Mirror.

Sebelumnya, Setan Merah memang sering dikait-kaitkan dengan pemain Timnas Wales itu. Tetapi, pelatih asal Portugal itu mewaspadai masalah kebugaran Bale yang semakin parah. Hal itu disinyalir menjadi alasan mengapa mantan pelatih Chelsea itu menghentikan langkahnya untuk mengamankan jasa sang pemain.

© INDOSPORT
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: INDOSPORTPelatih Jose Mourinho mencemaskan masalah kebugaran Gareth Bale.

Berikut INDOSPORT merangkum serangkaian rumor transfer yang beredar hari ini, Minggu (29/10/17).

Barcelona

Jika di pihak Liverpool seakan 'memaksa' untuk melepas Philippe Coutinho, dari kubu Barcelona sendiri untuk memboyong sang pemain pada Januari nanti nampaknya tidak ada peluang. Daily Mail memberitakan bahwa masalah internal klub terkait keuangan yang menjadi kendala.

© YouTube
Philippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona. Copyright: YouTubePhilippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona.

Mereka bisa saja memboyong sang pemain ke Camp Nou dengan mengurangi tagihan yang saat ini diperkirakan mencapai 84 persen dari anggaran mereka. Selain itu, pihak klub juga sepertinya mencoba menjual hingga lima pemain untuk bisa mengakomodasi gaji pemain Timnas Brasil itu.

Everton

© INDOSPORT
Alexis Sanchez kala membela Timnas Chile. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez ingin diboyong Everton.

Klub berjuluk The Toffees dikatakan ingin ikut dalam perburuan pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez, menurut laporan dari The Sun. Namun sepertinya Manchester City akan menghentikan pergerakan mereka untuk mendatangkan sang pemain di bulan Januari mendatang.

Paris Saint-Germain

Pemain termahal mereka, Neymar dikabarkan memaksa klub PSG untuk bisa mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin mendatang. Nampaknya, dampak konflik dengan Edinson Cavani masih membekas di hati Neymar.

© INDOSPORT
Karim Benzema. Copyright: INDOSPORTNeymar ingin PSG membeli Karim Benzema.

Mengutip Express, pria berusia 25 tahun tersebut meminta Les Parisiens untuk bisa memboyong Karim Benzema dari Real Madrid guna menggantikan posisi Cavani.

1.3K