Liga Primer Inggris

Tak Cetak Gol di Kandang Bournemouth, Conte Bela Morata

Minggu, 29 Oktober 2017 12:20 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pemain anyar Chelsea, Alvaro Morata. Copyright: © INDOSPORT
Pemain anyar Chelsea, Alvaro Morata.

Pemain bintang Chelsea, Alvaro Morata memang gagal mencetak angka ketika the Blues bertandang ke markas Bournemouth. 

Morata diketahui masih dalam masa pemulihan dari cedera harmstring yang menderanya. Butuh waktu untuk mengembalikan performa terbaiknya lagi. 

© INDOSPORT
Alvaro Morata dan Antonio Conte. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata dan Antonio Conte.

Hal tersebut rupanya tak ditampik oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte. Usai kemenangan yang diraih oleh skuatnya atas Bournemouth, Conte angkat bicara soal Morata.

"Tentu saja dia bila melakukan yang lebih baik, tapi jangan lupa dia masih dalam proses pemulihan dari cedera otot," ungkap Conte. 

Namun melihat usaha Morata, Conte sendiri memuji komitmen dan kemauan anak asuhnya itu untuk berjuang menjadi lebih baik lagi saat membela Chelsea di setiap laga. 

"Ketika Anda mengalami masalah seperti itu, butuh waktu lebih banyak untuk bisa kembali berada di kondisi fisik yang terbaik," jelas Conte dilansir Goal.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Chelsea. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Chelsea.

Atas kemenangan yang diraih Chelsea atas Bournemouth 1-0 lewat gol Eden Hazard, kini Morata dkk berada di posisi keempat daftar klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 19 poin.

Tottenham unggul satu poin dari the Blues usai kemarin berhasil ditekuk oleh Manchester United lewat gol yang dilesakan oleh Anthony Martial.

126