Liga 1

Jak Angel Siap Kepanasan dan Kehujanan untuk Duel Persija vs Persib

Senin, 30 Oktober 2017 16:26 WIB
Editor: Joko Sedayu
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah seorang Jak Angel mengantri untuk masuk stadion GBk. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah seorang Jak Angel mengantri untuk masuk stadion GBk.

Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, dipastikan akan dibanjiri oleh suporter Persija Jakarta ketika tim kesayangan mereka menjamu Persib Bandung, pada laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia musim 2017, Jumat (03/11/17).

Salah satu kelompok suporter Persija, Jak Angel, juga akan turut mewarnai duel Persija vs Persib. Meski mereka adalah sekelompok wanita, mereka membuktikan loyalitasnya dengan datang ke stadion, dan tidak hanya nonton melalui layar kaca.

Bukti dari kesetian Jak Angel kepada Tim Macan Kemayoran adalah mereka rela pergi jauh-jauh Bekasi untuk menonton langsung. Apalagi pada laga nanti adalah pertandingan penting karena Persija akan berhadapan musuh bebuyutan mereka Persib.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah seorang Jak Angel nyaman dengan celana pendeknya. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSalah seorang Jak Angel nyaman dengan celana pendeknya.

Hujan dan panas tak menghalangi niat para Jak Angel untuk mendatangi stadion pada laga melawan Persib Bandung Sabtu nanti. Seperti pernyataan di Instagram milik salah satu Jak Angel sebagai berikut.

"#1JakAngel1Tribun Pas match lawan Persib siapkan diri kalian penuhi tribun nya… Tribun timur kursi merah… jgn takut kepanasan karena suporter itu hujan dan panas bukan halangan #cewekharusbedadanberani," tulis salah satu anggota Jak Angel dalam akun @desiiseptian28, yang menampilkan foto dari Instastory milik akun @temmymeliana78.

Penulis: Alfia Nurul Fadilla

1K