Liga 1

Persiba Degradasi, Pelatih: Seluruh Pemain Sudah Berjuang

Senin, 30 Oktober 2017 02:22 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Persiba Balikpapan dipastikan tergusur dari Liga 1 musim depan, setelah dipermalukan Madura United 3-4 dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan ke-32 di Stadion Batakan, Minggu (29/10/17).

Pasalnya kekalahan itu membuat Beruang Madu tak lagi bisa mengejar 32 poin milik Semen Padang yang berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1.

Menanggapi hal itu, pelatih Persiba Hariyadi mengatakan, para pemainnya sudah berjuang untuk meraih kemenangan. Namun sayangnya hasilnya justru jauh dari harapan.

“Pertama-tama mohon maaf. Karena pemain sudah berjuang keras, pemain sudah mengerahkan semuanya, tapi hasilnya tidak memuaskan,” ujar Hariyadi.

© liga-indonesia.id
Persiba Balikpapan. Copyright: liga-indonesia.idPersiba Balikpapan.

Mantan asisten Milomir Seslija itu mengatakan, sebenarnya anak asuhnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan setelah sempat unggul 2-1 di babak pertama. Apalagi Madura United juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Fabiano Beltrame mendapat kartu merah usai menerima dua kartu kuning.

“Pemain sudah mengerahkan semua konsentrasinya kemudian hasil belum memuaskan. Semua pemain sudah berusaha, berjuang untuk tim,” ujarnya.

“Itulah sepakbola, kita yang sebenarnya sudah berada di atas angin karena sempat unggul, tapi justru harus mengalami hasil yang tidak baik. Kami minta maaf," pungkas Hariyadi.

164