Liga 1

Ungkapan Haru Sang Marquee Player Usai Persiba Terdegradasi

Senin, 30 Oktober 2017 06:12 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Gelandang Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki, menyampaikan permohonan maaf setelah gagal mempersembahkan kemenangan. Persiba harus mengakui keperkasaan Madura United 3-4 dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan ke-32 di Stadion Batakan, Minggu (29/10/17).

“Yang pertama kita ucapkan maaf kepada suporter, semua masyasrakat Balikpapan, kita gagal menang,” kata Anmar Almubaraki.

Mantan pemain Timnas Irak itu menyadari, laga tersebut, merupakan pertandingan yang krusial karena wajib dimenangkan Persiba. Kekalahan itu sekaligu memupus harapan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu untuk lolos degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan.

“Sebenarnya ini adalah kesempatan terakhir kita untuk tetap di Liga 1. Kita tidak lakukan ini dengan baik, maaf untuk semua,” terangnya.

© Twitter
Pesekabola asal Irak, Anmar Almubaraki. Copyright: TwitterPesekabola asal Irak, Anmar Almubaraki.

“Sekali lagi, mohon maaf sebesar-sebesarnya, buat fans yang sudah bersama mendukung Persiba selama ini."

Mantan pemain Tweente FC itu bahkan tak bisa berkata apapun lagi, melihat dukungan supporter dan masyarakat Balikpapan. “Kita tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih, mereka sudah melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

6