Kapten Persib Bandung Sudah 'Nafsu Banget' Lawan Persija

Selasa, 31 Oktober 2017 06:28 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© bolalob
Atep Rizal, Kapten Persib sudah bernafsu lawan Persija. Copyright: © bolalob
Atep Rizal, Kapten Persib sudah bernafsu lawan Persija.

Kapten kesebelasan Persib Bandung, Atep sudah sangat bernafsu menghadapi Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/10/2017). Laga itu menjadi laga yang ditunggu-tunggu.

Sayangnya, keinginan itu nampaknya tidak akan terealisasi karena pemilik nomor punggung 7 ini masih mengalami cedera di bagian lipatan paha kanannya. 

Bahkan pada sesi latihan yang digelar di lapangan Seskoad Jalan Gatot Subroto Bandung, Senin (30/10/2017) Atep masih diharuskan berlatih secara terpisah untuk mempercepat proses pemulihan. 

"Tapi biasanya malah jadi sugesti ingin cepat sembuh karena ingin main di el-clasico. Untuk el-clasico semua pemain ingin turun termasuk saya. Soal besok cederanya makin parah, nggak pernah disesali," ungkap Atep. 

© Indosport/M Nur Basri
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM. Copyright: Indosport/M Nur BasriAtep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM.

Akan tetapi, apabila cederanya tak kunjung membaik hingga saatnya pertandingan dimulai, Atep harus merelakannya. Sebab ia juga tak mau, ketidakbugaran kondisinya malah membuat kerugian untuk tim.

"Saya hanya berharap rekan-rekan yang tampil bisa bermain bagus dan memberikan kemenangan buat Persib," harapnya.

Atep sendiri cedera tepat sebelum memulai laga melawan Mitra Kukar. Akibatnya ia tidak dimasukkan dalam daftar susunan pemain pada laga yang berakhir dengan kemenangan Persib 3-1 itu

© twitter@Liga1Match
Atep (Persib Bandung) Copyright: twitter@Liga1MatchAtep (Persib Bandung)
193