Nonton Timnas U-19, Warganet Fokus Ke 'Anunya' Egy Maulana Vikri

Selasa, 31 Oktober 2017 20:52 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Yohanes Ishak
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-19. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-19.

Kabar gembira datang dari dunia sepakbola Indonesia. Partai perdana Timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, Selasa (31/10/2017), berhasil meraih kemenangan besar. Lima gol berhasil dicetak Egy Maulana Vikri cs ke gawang Brunei Darussalam. 

Lima gol berhasil diraih oleh Rafli Nursalim, M Iqbal, Egy Maulana, Saddil Ramdani, dan satu gol berasal dari gol bunuh diri A Hariz Herman.

© PSSI
Selebrasi para pemain Garuda Nusantara usai membobol gawang Brunei. Copyright: PSSISelebrasi para pemain Garuda Nusantara usai membobol gawang Brunei.

Dalam penampilan kali ini, sosok Egy Maulana kembali menjadi soratan masyarakat. Namun, bukan aksi-nya yang hampir mencetak dan berhasil memberi 1 untuk Indonesia, penampilan fisik pesakbola kelahiran Medan itu yang malah banyak dikomentari warganet. 

© PSSI
Egy Maulana Vikri menggocek pemain Brunei. Copyright: PSSIEgy Maulana Vikri menggocek pemain Brunei.

Diketahui dari pantauan INDOSPORT, 3 foto terakhir yang diunggah Egy Maulana di akun instagram pribadi-nya banyak dibanjiri komentar mengenai perubahan bentuk tubuh penyerang Timnas U-19 itu.

@friskiapryn : Kak egy gendutan, ?? diet dong kak

@aisetiasih20 : Diet gi perut mu buncit jadi terlihat lebih lamban dari biasanya

@reyhanhyde_ : Diet lgi kliatan di tv gk proposional hrus strengh body nya

@kalmulkii : Egy kamu gendutan.. smg bisa dijaga berat badannya .. tadi banyak peluang yang sia2 belajar lagi dan belajar terus ..

@lexemaulana : Nah kan keliatan gy kebanyakan di puji jadi turun level permainan mu @egymaulanavikri PUJIAN ADALAH RACUN! Perut membuncit pula!

@danielizers : Bang perut nya rada buncit bang

@ardiyantokoto97 : Jaga kondisi badan egy perut nya jangan sampai buncit biar makin kencang lari nya ???? @egymaulanavikri sang idola semangat terussss....

@isyamalwie : @egymaulanavikri sekarang gemukan ya tadi pas main.. perlu diet + pitnes kayaknya ??

1.5K