Serie A Italia

Ozil Bandingkan Lacazette dengan Benzema?

Selasa, 31 Oktober 2017 05:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemain anyar Arsenal, Alexandre Lacazette. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemain anyar Arsenal, Alexandre Lacazette.

Sang raja assist Eropa, Mesut Ozil mendukung rekan setimnya, Alexandre Lacazette untuk terus meningkatkan performanya hingga ke level tertinggi sama seperti apa yang dicapai penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Alexandre Lacazette baru saja diboyong Arsenal dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan Meriam London harus merogoh kocek hingga 60 juta euro (sekitar Rp908 miliar).

© Metro
Alexandre Lacazette dan Mesut Ozil saat latihan. Copyright: MetroAlexandre Lacazette dan Mesut Ozil saat latihan.

"Saya pikir permainan Lacazette berbeda, tapi saya harap dia akan sukses seperti Benzema. Dia memiliki banyak tanggung jawab di pundaknya, dia sudah bekerja sangat keras," ujar Ozil seperti dicuplik SFR Sport.

"Saya berharap dia mencetak banyak gol seperti Benzema bersama tim nasional Prancis," imbuh pemain berpaspor Jerman itu.

Alexandre Lacazette sendiri musim ini telah membukukan lima gol dari sebelas penampilannya di semua ajang bersama Arsenal. Selain itu pemain 26 tahun tersebut sudah membuat sebiji gol dari 14 penampilan bersama Timnas Prancis.

Sedangkan Karim Benzema telah mencatatkan 375 penampilan dengan mencetak 183 gol dan 105 assists bersama Real Madrid di semua ajang kompetisi.

Di sisi lain nama Mesut Ozil kini tengah menjadi sorotan publik pasca kabar dirinya yang akan bergabung dengan Manchester United. Masa kontrak Ozil sendiri akan habis pada Juni 2018 mendatang dan hingga kini belum ada laporan sang pemain akan menandatangani kontrak baru bersama Meriam London.

400