Hotel Alexis Ditutup, Nama Pemain Arsenal Ini Kebawa-Bawa

Senin, 30 Oktober 2017 22:27 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© kaskus
Ilustrasi Hotel Alexis Copyright: © kaskus
Ilustrasi Hotel Alexis

Pasca resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober lalu, janji-janji Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mulai diwujudkan. Seperti yang terjadi hari ini, Senin (30/10/2017), Hotel Alexis yang disebut-sebut menyajikan hiburan khusus dewasa itu mulai tidak lagi beroperasi.

Hal itu dikonfirmasi Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi. Edy juga menegaskan izin usaha Hotel Alexis sudah berakhir sejak September 2017.

"Sebuah usaha kan tak akan bisa berjalan tanpa izin usaha," jelas Edy sebagaimana yang dikutip dari Tribun News.

Janji soal penutupan Hotel Alexis  sendiri pertama kali dilontarkan Anies pada masa kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 13 Januari lalu. Pernyataan itu pun langsung menarik perhatian masyarakat, bahkan menyeret nama pemain Arsenal. Lah kok bisa? Eits, bisa banget. Siapa dia? Yap, Alexis Sancez.

Bahkan beberapa meme terkait Alexis mulai beredar dan menghebohkan media sosial. Tak terkecuali Alexis Sancez lantaran memiliki nama persis hotel tersebut. Tahun lalu ditutup atau tidaknya hotel ini menjadi perdebatan di kampanye Pulgub DKI 2017. Eh, meme yang dibuat malah banyak tentang pemain berusia 28 itu. 

Seperti apa penampakan memenya? Nih, dia. Kocak abis.

© Istimewa
Meme Alexis Sancez Copyright: IstimewaMeme Alexis Sancez
© Bintangcom
Alexis Sanchez jadi meme hotel Alexis Copyright: BintangcomAlexis Sanchez jadi meme hotel Alexis
 
1