Liga Primer Inggris

Alexis Kesengsem dengan 'Hulk' Arsenal, Kok Bisa?

Rabu, 1 November 2017 01:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Sead Kolasinac dalam sesi latihan Arsenal. Copyright: © Getty Images
Sead Kolasinac dalam sesi latihan Arsenal.

Sead Kolasinac tampil mengesankan pada pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-10 antara Arsenal kontra Swansea, Sabtu (28/10/17) lalu. Pemain Bosnia itu bahkan mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

Bahkan bek Arsenal tersebut membuat Alexis Sanchez mengakui kalau apa yang Kolasinac tampilkan sejak tiba di Emirates Stadium pada musim panas lalu sangat cerdas.

"Ketika (momen) itu penting dalam permainan, dia menemukan saya dan membuat umpan bagus sehingga saya bisa mencetak gol," kata Alexis kepada situs resmi Arsenal.

"Dia adalah pemain cerdas yang bisa menciptakan peluang mencetak gol yang bagus," pujinya.

"Dia sudah menunjukkan kualitasnya, dia mencetak gol, memberikan assist dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan baik di pertandingan Eropa dan liga," papar mantan pemain Barcelona itu.

© INDOSPORT
Sead Kolasinac membuat gol penyama kedudukan untuk Arsenal atas Chelsea. Copyright: INDOSPORTSead Kolasinac membuat gol penyama kedudukan untuk Arsenal atas Chelsea.

Kolasinac sebelumnya telah menghabiskan enam tahun bersama Schalke 04. Ia juga membuat 123 penampilan, empat gol, dan 13 assists di semua ajang bersama klub asal Jerman tersebut.

Arsenal sendiri pada laga selanjutnya akan menjamu Crvena Zvezda di Liga Europa, Jumat (03/10/17) dini hari.

239