Komoditi Panas, Andik Vermansah Diperebutkan Klub Malaysia dan Thailand

Rabu, 1 November 2017 10:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah.

Winger lincah Timnas Indonesia, Andik Vermansah sebentar lagi akan berstatus bebas transfer lantaran kontraknya bersama Selangor FA selesai akhir tahun ini. Di tengah keadaan tersebut, pesepakbola asal Surabaya itu dikabarkan menjadi incaran klub-klub Malaysia hingga Thailand.

Hal itu diutarakan oleh agen Andik Vermansah, Muly Munial. Ia menjelaskan saat ini memang anak asuhnya banyak mendapat tawaran dari klub Malaysia selain Selangor FA yang kabaranya ingin memperpanjang kontrak Andik.

Selain itu ada juga klub dari Thailand, lantaran liga negara tersebut akan memberlakukan kouta pemain Asia Tenggara mulai musim depan. Akan tetapi, Muly Munial belum bisa membocorkan identitas klub mana saja yang berburu tanda tangan Andik Vermansah. Saat ini semua pihak dalam proses negoisasi.

© INTERNET
Andik Vermansyah selebrasi bersama Selangor FA. Copyright: INTERNETAndik Vermansyah selebrasi bersama Selangor FA.

"Ada beberapa tawaran dari klub Malaysia dan Thailand yang lagi dipertimbangkan tetapi belum fix," tutur Muly Munial kepada INDOSPORT.

"Saya belum bisa dikasih tahu klub mana saja, tidak enaklah, saat ini kita masih negoisasi," lanjut pemiliki Munial Sport Grup itu.

Sebagai informasi, Andik disebut-sebut bakal memperpanjang kontraknya bersama skuat asal Malaysia tersebut. Bahkan, para pendukung Selangor yang tergabung dalam Anak Selangor Fans Club (ASFC) ikut turun tangan untuk mendesak pihak klub. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETAgen Andik Vermansyah, Muly Munial

Melalui Mohd Faizal Wahid, sang Presiden, ASFC menyatakan bahwa Andik merupakan aset berharga bagi The Red Giants, julukan Selangor.

2.9K