Merinding, Sosok Hantu Cantik Berbalut Kebaya Hijau di Mess PS TNI Kerap Menyambangi Lewat Mimpi

Rabu, 1 November 2017 14:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Kita memang patut menyakini bahwa ada kehidupan di dimensi lain. Meski tak semua orang memiliki kemampuan untuk bersentuhan langsung dengan dunia atau dimensi lain. Namun dapat dipastikan mahkluk tak kasat mata tersebut berada di sekitar kita.

Seperti pengalaman mistis yang terjadi di kawasan mess tim PS TNI. Mess yang terletak di kawasan Kota Bogor ini disinyalir memiliki kisah mistis tersendiri.

Mess yang merupakan bagian dari kantor Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Angkatan Darat ini memang adalah bangunan tua. Aksen bangunan khas Belanda menambah kesan mistis yang muncul dari mess pasukan The Army.

© IDN Times
Ilustrasi Kuntilanak Copyright: IDN TimesIlustrasi Kuntilanak

Seperti diutarakan oleh Media Officer PS TNI, Nandang Permana Sidik, bahwa kejadian mistis kerap terjadi di mess tersebut. Di mess ini ada satu sosok wanita cantik yang penuh misterius. Sosok wanita cantik berbalut kebaya hijau ini kerap menyambangi mimpi para penggawa PS TNI.

"Saat di mess, pelatih dan salah satu official pernah bermimpi bertemu dengan wanita cantik berkebaya hijau. Tapi pelatih memang tidak mau bercerita lebih lanjut," ucap Nandang kepada INDOSPORT.

"Mess memang sedikit horor ya, apalagi karena memang mess ini kan bangunan zaman dulu. Dan memang sudah menjadi rahasia umum di sini," jelas dia.

Meski tak mengalami secara langsung, pria yang kerap disapa Pepe ini mengakui ada hal mistis yang terasa di Mess PS TNI. "Kalau saya alhamdulillah belum pernah didatangi, cuma kalau lagi sendiri di kamar kadang merasa ada yang lihatin dan nemenin saja. Semoga saja jangan sampai bermimpi," kelakar dia.

"Intinya ya semua percaya akan hal mistis, tapi kita kembalikan lagi kepada Tuhan, Allah SWT saja, dan selalu mempertebal iman kita," tutup dia.

654