Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Juve Siap Pecahkan Rekor Dunia untuk Dybala

Rabu, 1 November 2017 12:58 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Paulo Dybala. Copyright: © getty images
Paulo Dybala.

Juventus nampaknya ingin mempertahankan pemain andalan mereka, Paulo Dybala di Juventus Stadium. Pasalnya, media The Sun mengabarkan bahwa Si Nyonya Tua ingin menaikkan harga klausul penjualan pada diri Dybala mencapai 202 juta poundsterling.

Seandainya hal itu benar terjadi, nantinya harga itu akan memecahkan rekor dunia. Pasalnya, saat ini klausul penjualan pemain termahal dipegang oleh Neymar mencapai 222 juta euro. Sementara pria asal Argentina itu nantinya bisa disematkan harga mencapai kisaran 230 juta euro.

© INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Michael Carrick. Copyright: INDOSPORTGelandang Manchester United, Michael Carrick.

Sementara dari Tanah Inggris, pemain Manchester United, Michael Carrick dilaporkan masih ingin bersama klubnya saat ini. Meskipun sang pemain kini masuk dalam radar klub West Bromwich Albion ataupun Leicester City, pria berusia 36 tahun tersebut masih ingin berada di Old Trafford, dikutip dari The Sun.

Ada pun Barcelona yang dilaporkan siap mengajukan penawaran untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain incaran utama Arsenal, yaitu Thomas Lemar. Telegraph menyatakan bahwa Barca ingin memboyong pemain AS Monaco itu pada musim panas mendatang.

© Indosport.com
Thomas Lemar (AS Monaco) Copyright: Indosport.comThomas Lemar (AS Monaco).

Berikut ini INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Rabu (01/11/17).

Arsenal

© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Copyright: Urbanandsport/NurPhoto via Getty ImagesKiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Daily Star memberitakan bahwa Arsenal tengah menunjukkan ketertarikan kepada salah satu kiper milik Barcelona. Adalah Marc-Andre ter Stegen, kiper Barca yang tengah diincar oleh The Gunners.

Inter Milan

© INDOSPORT
Pemain Barcelona, Thomas Vermaelen. Copyright: INDOSPORTPemain Barcelona, Thomas Vermaelen.

Klub raksasa Serie A Italia ini dikabarkan siap untuk melawan Everton untuk memboyong pemain target mereka. Media ternama Inggris, The Sun melaporkan bahwa Inter Milan siap bersaing dengan The Toffees untuk mengamankan jasa pemain Barcelona, Thomas Vermaelen pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang.

Paris Saint-Germain

© 101 Great Goals
Neymar dirumorkan akan dijual ke Real Madrid, untuk menghindari hukuman dari FIFA. Copyright: 101 Great GoalsNeymar dirumorkan ingin hengkang ke Real Madrid.

Pemain termahal di dunia PSG, Neymar dikatakan telah melakukan pertemuan secara diam-diam dengan klub asal Spanyol, Real Madrid. Menurut laporan Mirror, ayah Neymar sudah melakukan negosiasi dengan pihak Madrid. Keinginan hengkang dari Prancis itu nampaknya disinyalir sebagai buntut sang pemain yang merasa tidak betah dan nyaman dengan metode pelatih Unai Emery ataupun masalah hubungan dengan rekan-rekannya.

Schalke 04

© INDOSPORT
Leon Goretzka, gelandang serang Schalke 04. Copyright: INDOSPORTLeon Goretzka, gelandang serang Schalke 04.

Pihak klub dilaporkan telah mengajukan penawaran besar terakhir kepada Leon Goretzka. Tindakan itu dilakukan untuk bisa mengajak pemainnya itu untuk bertahan di Bundesliga Jerman, menyusul adanya ketertarikan dari klub asal Inggris, seperti Manchester United, Arsenal, dan Liverpool, dilansir dari The Sun.

1.8K