Setiap Malam Orang Ini Berdoa Agar Man City Juara Liga Champions

Rabu, 1 November 2017 16:57 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions.

Gelandang Manchester City, David Silva mengatakan bahwa ia kerap berdoa setiap malam untuk memenangkan Liga Champions bersama klubnya, untuk melengkapi koleksi medali juara yang telah ia raih.

Pemain asal Spanyol tersebut telah memenangkan berbagai gelar seperti Liga Primer Inggris dua kali dan dua gelar Piala Liga Inggris bersama The Citizen, serta gelar Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Spanyol.

Namun, hal tersebut dirasa kurang lengkap karena ia belum berhasil memenangkan gelar prestisius lainnya, yakni Liga Champions. 

Oleh karena itu, pemain  yang saat ini sudah berusia 31 tahun tersebut berharap bisa memenangkan trofi Si Kuping Besar bersama City musim ini.

"Saya berdoa setiap malam untuk memenangkan Liga Champions bersama City, semoga kita bisa menang tahun ini." kata Silva dalam sebuah konferensi pers seperti dikutip dari ESPN.

© Indosport
David Silva dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Manchester City. Copyright: IndosportDavid Silva dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Manchester City.

Saat ditanya apakah timnya dalam performa terbaik untuk memenangkan gelar tersebut. Silva menjawab:

"Ya, saya pikir begitu. Kami memainkan sepakbola yang sangat bagus, indah, mencetak banyak gol, dan menciptakan banyak peluang." imbuhnya.

City akan bertemu Napoli pada Kamis (02/11/17) dini hari WIB. Anak asuh Pep Guardiola hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini, City masih bertengger di posisi teratas klasemen grup F Liga Champions dengan raihan 9 poin, setelah memenangkan 3 pertandingan beruntun.

386