Begini Keseruan Para Pemain Arsenal dan Tottenham Merayakan Hallowen

Rabu, 1 November 2017 14:49 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Perayaan Hallowen dirayakan dengan meriah oleh berbagai kalangan di seluruh dunia. Perayaan yang digelar setiap tanggal 31 Oktober ini dikenal dengan hari di mana semua orang mengenakan kostum karakter favorite mereka yang bernuansa seram. 

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi dua klub Liga Primer Inggris asal London, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Kedua klub tersebut memilih merayakan Hallowen bersama para pemain bintangnya, dengan cara berbeda, yakni melakukan serangkaian tantangan menyeramkan dibalut dengan humor.

Tiga penggawa Arsenal Alex Iwobi, Per Mertesacker dan Granit Xhaka, ditantang untuk memecahkan balon bertema labu Hallowen dengan hadiah boneka gurita. 

Hanya dalam beberapa detik, balon di atas kepala Iwobi pecah yang mana selang udaranya dari pompa Xhaka, sehingga pemain asal Swiss tersebut dinyatakan menang.

Sementara itu, tantangan menyeramkan lainnya yang tak kalah lucu dilakukan oleh penggawa Tottenham. Empat pemain Spurs yakni Kieran Trippier, Michel Vorm, Ben Davies dan Fernando Llorente terlibat dalam tantangan kotak magic. 

Para pemain tersebut harus menebak isi kotak agar bisa maju ke depan bergabung dengan para pemain lainnya yang berhasil menebak.

Namun, kejadian lucu dialami oleh Fernando Llorente. Mantan striker Juventus tersebut nampak kaget dan takum ketika menyentuh isi salah satu kotak yang ada kepala manusia di dalamnya.

Sebagai informasi perayaan ini akan dirayakan selama 3 hari mulai 31 Oktober. Hari itu khusus dibuat untuk menghormati mereka yang telah meninggal dunia. Mereka percaya pada hari Halloween jiwa-jiwa yang telah tiada itu akan pulang ke rumah.

108