Liga Champions

Jelang Laga, Ronaldo Permalukan Pemain Muda Madrid

Kamis, 2 November 2017 01:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Skuat Real Madrid saat sedang latihan. Copyright: © Getty Images
Skuat Real Madrid saat sedang latihan.

Latihan pemanasan atau latihan ringan sebelum bertanding merupakan hal yang biasa dilakukan oleh tim manapun. Termasuk, tim sebesar Real Madrid juga melakukan hal yang sama jelang pertandingan mereka melawan Tottenham Hotspur, klub asal Liga Primer Inggris.

Belum lama ini, pemain megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo memperlihatkan aksinya dalam latihan tersebut. Sayangnya, aksinya itu membuat malu bagi salah satu kiper muda Madrid, yakni Mohamed Airam Ramos

Ya, saat sedang latihan mengendalikan permainan dan ada satu pemain yang merebut (biasa di Indonesia dikenal dengan nama kucing-kucingan), Moha (sapaan akrabnya) yang sedang berusaha merebut bola mendapat nutmeg atau dikolongin (melewati bola di tengah-tengah kedua kaki) dari Ronaldo.

© INDOSPORT
Skuat Real Madrid saat sedang latihan. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo (dua dari kiri) saat latihan bersama Real Madrid.

Bagi pesepakbola manapun, jika menjadi korban nutmeg tentu akan merasa sangat malu. Namun yang terjadi adalah Jordi hanya bisa tertawa, sementara Ronaldo pun tak dapat menutup rasa senangnya.

Dalam hitungan jam lagi, Ronaldo dan kawan-kawan akan melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan ini akan digelar pukul 02:45 WIB dan disiarkan di SCTV.

Bagi para pembaca setia INDOSPORT khususnya fans Real Madrid dan Tottenham Hotspur, tunggu berita dari kami mengenai susunan pemain starting line-up dari kedua tim sesaat lagi.

842