Liga Champions

Jelang Laga, Tottenham Hotspur Beri Kabar Buruk untuk Madrid

Rabu, 1 November 2017 05:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Girona vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Girona vs Real Madrid.

Ya, tim London Putih dipastikan telah siap untuk menyambut Real Madrid pada pertandingan yang akan digelar pada hari Kamis (02/11/17) dini hari WIB besok.

Sebelum pertandingan itu digelar, Real Madrid seakan dipaksa menelan ‘pil pahit’ oleh Tottenham Hotspur. Pasalnya, The Lilywhites bisa menurunkan mesin gol mereka, Harry Kane yang dinyatakan telah fit dari cedera hamstring.

Pemain ber-KTP Inggris ini sebelumnya harus absen akibat cedera tersebut, sehingga dirinya tidak dapat dimainkan saat melawan Manchester United dalam laga Liga Primer Inggris 2017/18 pekan ke-10 pada akhir pekan kemarin.

© INDOSPORT
Harry Kane (tengah) saat sedang latihan bersama Tottenham Hotspur jelang lawan Real Madrid. Copyright: INDOSPORTHarry Kane (tengah) saat sedang latihan bersama Tottenham Hotspur jelang lawan Real Madrid.

Harus diakui jika permainan menyerang tim asal London Utara itu sedikit berkurang dan imbasnya, mereka pun harus takluk dengan skor 0-1 melalui gol tunggal dari striker Man United, Anthony Martial di menit-menit akhir laga.

© INDOSPORT
Harry Kane (kanan) kembali berlatih usai absen akibat cedera hamstring. Copyright: INDOSPORTHarry Kane (kanan) kembali berlatih usai absen akibat cedera hamstring.

Melalui akun Twitter mereka, terlihat jika Kane telah mengikuti sesi latihan bersama Tottenham sebelum pertandingan tersebut dimulai.

Pada pertemuan pertama yang digelar beberapa pekan lalu, Tottenham mampu menahan imbang Real Madrid di kandangnya sendiri, Santiago Bernabeu dengan skor 1-1 dan Kane lah yang menjadi penyelamat dalam pertandingan tersebut.

657