LIGA CHAMPIONS

Kecewa Akibat Dibantai Tottenham, Ronaldo: Saya Tidak Mau Perpanjang Kontrak!

Kamis, 2 November 2017 17:06 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Daily Mail
Skuat Real Madrid. Copyright: © Daily Mail
Skuat Real Madrid.

Real Madrid harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga ke-4 Grup H Liga Champions, di Stadion Wembley pada Kamis (02/11/17) dini hari WIB.

Diluar dugaan, Spurs mampu menaklukan Madrid dengan skor mencolok yakni 3-1 melalui dua gol Dele Alli dan Christian Eriksen. Sementara gol balasan El Real diciptakan oleh Cristiano Ronaldo.

Kekalahan yang diderita Madrid rupanya sangat berpengaruh terhadap sosok megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Usai pertandingan, secara mengejutkan dan terang-terangan ia mengatakan tak ingin memperpanjang kontraknya di El Real.

"Saya berada dalam keadaan yang sangat baik bersama Real Madrid dan masih memiliki sisa kontrak selama empat musim. Tapi saya tak mau memperpanjang kontrak tersebut," kata Ronaldo kepada BeIN Sports setelah pertandingan.

Selain itu bintang asal Portugal itu juga mengkritik keputusan klub yang membiarkan pemain penting seperti Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe hengkang. Padahal ketiga pemain tersebut bisa memberi pengaruh positif kepada permainan Madrid musim ini.

"Para pemain yang baru didatangkan memiliki kualitas bagus. Tapi, Pepe, Morata, dan James (bisa) membuat kami lebih kuat. Sekarang mayoritas pemain lebih muda, dan kurang berpengalaman," imbuhnya.

© INDOSPORT
Pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo tertunduk lesu usai kalah dari Girona dengan skor 2-1. Copyright: INDOSPORTPemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo tertunduk lesu usai kalah dari Girona dengan skor 2-1.

Performa Cristiano Ronaldo sendiri di musim 2017/18 memang tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, hingga pekan ke-10 La Liga, pemain yang kini berusia 32 tahun itu masih belum menemukan ketajamannya dan baru mencetak satu gol.

Selama hampir delapan musim memperkuat Real Madrid, pemain yang juga sempat memperkuat Manchester United ini sudah bermain di 405 pertandingan dan mencetak 412 gol di seluruh kompetisi.

4.5K