Liga 1

Dempet dengan Pernikahan Anak Jokowi, Ribuan Personel Amankan Laga Persija vs Persib

Kamis, 2 November 2017 09:13 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Panitia Penyelenggara (Panpel) Persija vs Persib tersu bersiap jelang pertandingan yang akan berlangsung besok, Jumat (03/11/17), di Stadion Manahan, Solo. Aparat keamanan disiagakan untuk mengawal laga panas ini.

Pasukan keamanan yang merupakan gabungan TNI dan Polri, maupun petugas internal Panpel, bakal diturunkan. Sebagaimana diketahui, The Jakmania mendapat jatah tiket penuh untuk menyaksikan pertandingan ini, sementara Bobotoh dilarang hadir.

“Kami melibatkan 1.600 aparat keamanan yang maksimal. Kami tidak mau risiko, karena waktunya agak mepet dengan hajatan Pak Presiden (Joko Widodo, yang akan menikahkan putrinya)," ujar Ketua Panpel Persija Jakarta, Arif Perdana Kusuma, seperti dilansir dari Antara.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPrediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung

Sementara itu, Panpel lokal, Gogor Isranto, juga mengungkapkan segala persiapan termasuk sarana prasarana pertandingan dan izin dari pihak keamanan setempat.

"Kami akan mendukung sepenuhnya baik lapangan pertandingan dan fasilitasnya, serta perizinan dari kepolisian setempat," kata Gogor.

Sebagai informasi, total 23 ribu tiket disebarkan untuk pertandingan Persija vs Persib kali ini. Harga mulai Rp50.000 per lembar untuk tribun ekonomi, Rp100 ribu per lembar tribun VIP dan Rp250 ribu per lembar VVIP.

© Herry Ibrahim/Indosport
Spanduk dari Jakmania untuk Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportSpanduk dari Jakmania untuk Persija Jakarta.
208