Liga 1

Teco Prediksikan Skor Persija Lawan Persib, Menang Telak?

Kamis, 2 November 2017 06:32 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Partai melawan Persib Bandung pada pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 merupakan hajat adu gengsi bagi Persija Jakarta. Selama ini, pertemuan antara kedua klub selalu dibumbui rivalitas antar-suporter.

Namun akhir-akhir ini, perseteruan antara Jakmania, pendukung Persija, dengan Bobotoh, suporter Persib, mulai mencair secara perlahan. Namun bukan berarti menyurutkan partai yang terjadi di atas lapangan.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
The Jakmania dan Bobotoh. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTThe Jakmania dan Bobotoh.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tidak ingin terjebak dengan situasi di luar pertandingan. Ambisinya adalah membawa Macan Kemayoran, julukan Persija, menggapai kemenangan.

Buatnya, berapapun hasil di akhir pertandingan itu tidak penting. Yang krusial adalah membawa pulang tiga angka ke ibu kota.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPrediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung.

“Target kita pasti menang. Untuk prediksi skornya, saya tidak mau muluk-muluk. 1-0 cukup. Hasilnya tetap tiga poin,” kata Teco.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko juga memiliki persepsi yang sama dengan Teco. Pria berpangkat Kolonel Angkatan Udara (AU) tersebut memperkirakan Macan Kemayoran akan menang tipis melawan Persib.

“Untuk prediksi, skor 1-0 saja sudah cukup. Mau menang berapapun, poinnya sudah tiga,” tutup Ardhi.

550