Liga Europa 2017/18

Dikartu Merah Usai Lakukan 'Kungfu', Evra Lakukan Aksi Terpuji bersama Fans Musuh

Jumat, 3 November 2017 08:06 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Patrice Evra harus mengalami kejadian tak mengenakkan kala Olympique Marseille bertamu ke markas Vitoria Guimaraes di laga pekan keempat babak penyisihan Grup I Liga Europa, Jumat (03/11/17) dini hari WIB. Sebab, sang pemain harus menerima kartu merah sebelum pertandingan dimulai lantaran terlibat insiden dengan pendukung timnya sendiri.

Pasalnya, mantan pemain Manchester United itu dikabarkan harus menerima nyanyian dan juga ejekan bernada rasis dari sang suporter sekitar setengah jam lamanya, dikutip dari Mirror (02/11/17).

Pendukung pemain Timnas Prancis itu dikatakan tidak senang dengan performa sang pemain pada musim ini sehingga membuat mereka melepaskan kata-kata hinaan. Merasa geram dengan aksi itu, Evra pun membalas dengan menendang bagian kepala laki-laki tersebut.

Akibatnya, pria berusia 36 tahun tersebut terpaksa harus meninggalkan lapangan hijau. Dirinya yang sebelumnya akan mengisi satu slot sebagai pemain cadangan pun terpaksa absen.

Namun uniknya, mantan pemain Juventus itu terlihat menikmati waktunya kala duduk di tribun penonton. Hal itu dikarenakan, Evra sendiri diketahui berfoto bersama fans muda di tribun.

Meskipun sebelumnya ia sempat meluapkan emosi kepada fans-nya sendiri, nyatanya kecintaan Evra pada pendukungnya tidak berkurang. Dirinya tetap memperlihatkan sisi baik kepada para suporternya.

Sedikit informasi, laga itu sendiri berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Raihan tiga poin tambahan belum mampu mendongkrak posisi Vitoria dari dasar klasemen sementara Grup I karena baru mengemas empat poin dan kalah dalam urusan selisih gol dengan Konyaspor di tempat ketiga.

Sementara Marseille sendiri menghuni posisi runner up dengan torehan enam poin, membuntuti FC Salzbourg sebagai pemuncak klasemen sementara dengan delapan poin.

© INDOSPORT
Vitoria Guimaraes vs Olympique Marseille. Copyright: INDOSPORTVitoria Guimaraes vs Olympique Marseille.
758